who am i

ternyata arti kata “ubuntu”

Posted on: August 24, 2007

dah beberapa bulan make ubuntu tp blum tau euy arti kata “ubuntu” tuh apaan ternyata usut punya usut “ubuntu” berasal dari bahasa kuno Afrika, yang berarti “rasa perikemanusian terhadap sesama manusia”. Ubuntu juga bisa berarti “aku adalah aku karena keberadaan kita semua”.

keren ya ternyata,,,,,

ubuntu juga punya filosofi yang keren

“bahwa perangkat lunak harus tersedia dengan bebas biaya, bahwa aplikasi perangkat lunak tersebut harus dapat digunakan dalam bahasa lokal masing-masing dan untuk orang-orang yang mempunyai keterbatasan fisik, dan bahwa pengguna harus mempunyai kebebasan untuk mengubah perangkat lunak sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.”

pas banget,,ubuntu tuh emang costumize banget ngak nyesel make ubuntu

biarpun sempet kehilangan data saat kali pertama penginstall an,ndak apa2 lah itung2

nambah pengalaman

Advertisements

4 Responses to "ternyata arti kata “ubuntu”"

PERTAMAX!!!
keren dah, jadi pengen posting linux juga euy,,.

cariin arti bobby dunk..

dalam bahasa latin apa arti na……

trus dila apa arti nya……….

ok ok

mas….
ngerti cara nginstall topologoilinux ga ?? 😀

mas…katanya linux ne banyk gk suport dgn progrm lain y, spt winamp…
o h… kelebihan n kkurangn ubuntu itu sndri apa y….ubuntu klu kita gnukan untuk jarngn wriless itu gimana????….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s