who am i

cewe makin di kejar makin menjauh

Posted on: November 2, 2007

hihiiiiihihihiih

klu di inget2 gw jd ketawa sendiri

knapa?????????

di satu saat gw ngerasa kayak di sakitin tp kenapa di saat yg laen malah gw ngerasa dia ngejar gw

hihiihihih ngakak lagi dah

knapa ya

menurut apa yg gw rasain selama ini ternyata emank bener yg nama nya cewe tuh malah makin menjauh klu di deketin dan semakin mendekat klu di jauhin

kok bsa begini yakkkk

gw jd heran

emank smua cewe kek gitu deh,mei bie

banyak yg bilang kita mesti ngejar cinta

nah lho

wong d kejar aja malah kabur lagi

gimana coba

kita sbagai cowo mesti ngapaen

binggung,binggung,binggung

dah ah sgini dulu

mau UTS sisop soalnya

guys doain gw berhasil tar UTS nya aminn

2 Responses to "cewe makin di kejar makin menjauh"

Cewek emang kayak gitu. mirip layangan, bisa tarik ulur. semakin dilepas semakin jauh, krn itu benangnya harus tetap dipegang! 😀
utsnya dah selesai kan.

hu uh
pengalaman pribadi juga ya mas
sama kek nya kitah 😦

Leave a Reply

