who am i

pilihan????

Posted on: November 2, 2007

cinta,,,,,

apa seh,sbuah kata yang bisa bikin seorang cowo jadi orang laen,menghalal kan segala cara untuk meraih nya sebenarnya cinta tuh kayak gimana seh….

disaat gw menyayangi seseorang,tuh orang malah meninggal kan gw,heran nya gw bukan malah jera tapi malah ngejer lagi apa ntu yang nama nya cinta

disaat gw dah ingin ngelupain dia,dia malah balik ngejer gw seakan2 minta gw untuk nemenin kesindiriian nya apa ntu yang nama nya cinta

disaat hati gw bimbang nda jelas,gw malah bertemu dengan orang laen yang bersedia nemenin gw susah maupun seneng tapi heran nya hati gw seakan2 diem nda ngerasain suatu yg spesial

aneh,

cinta emank aneh

skarang cinta ntu penting nda

bisa kah gw hidup tanpa cinta

kaya nya cinta tuh emank pilihan

tapi kaya nya gw lagi males milih

mending menikmati kesendirian aja dah

Advertisements

2 Responses to "pilihan????"

hihihih..
promosi jomblo nih ye..?
*ngeloyor*

ehh ada oh arham dimari,,,,
tau aja om,,jadi malu euy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s