who am i

bete,bete nda tau knapa????

Posted on: November 13, 2007

sial sial

nda tau knapa malam in prasaan gw nda menentu gini,bosen,

bete,campur aduk deh pokok nya

,mungkin jenuh,atau capek,bosen nda tau dehhhhh…huuuuuh.

dah terlalu menumpuk ari ini….sial,

compie gw nda bisa nyala gara anak angkatan 2007 kampret sok2 an,

ngebongkar compie gw sial,,,,,

tuhan…kok gw jadi bimbang gini..apa karna gw nda punya temen  spesial n buat berbagi yakkkk,,,god…..bete bete.heran apa mungkin karena gw terlalu jelek untuk di cintai,,,nda jelas banget hari ini,,mood gw naik turun..gw mesti ngapaen????????????

mungkin ini masalah jomblo or not???mei bie….

yakin klu nda jomblo gw bisa tenang….

nda tau deh..sebenarnya yg gw butuhin apaan seh????

signature gw di students.stttelkom.ac.id

cinta datang tanpa d kejar
jomblo terkadang menyenangkan

pantes nda gw make signature kek gitu??????kembali lagi sbuah pertanyaan yg berat…..

mungkin emank kek nya gw mesti punya seseorang buat bersandar tapi siapa yg mau nrima gw yg kek gini,,,,,emank manusia kek gini,giliran ada yg nemenin pengen sendiri..klu dah sendiri jd binggung 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s