who am i

Review gw tentang Simpati Pe De

Posted on: December 15, 2007

huuuahhh,,malem malem nda ada kerjaan cape abis praktikum jarkom modul terakhir,,,akhir nya selesai juga praktikum inih,,tinggal tugas besar nya doank,,hiihihih  seneng,,,waktu nya istirahat sejenak sebelum praktikum bsok,,bsok maseh dua praktikum lagi yg menanti,,nelp ahhhh

mumpung nda ada kerjaan,,,skalian nyobaiin simpati Pe De 😀 ,,,,,,,nelp sapa yakkkkkkk,,,

bongkar bongkar phone book,,akhir nya nemu nomor cewe bernama ***** ,,telp ahhhh ngemeng2

panjang lebar lumayan lah…dari pada nda ada kerjaan…seep nanya nnya kabar ,,,,ihihihihhi,,,sebelum nya gw dah nuker dulu tipe tarif gw ke tarif perdetik,,setelah satu setengah jam ngemeng ngemeng nda jelas ternyata hp kampret ternyata diem nda tau knapa,,gw liat ternyata ntu hp mate,,udah mau pensiun keknya,,,pas gw coba *888# ternyata pulsa gw cuma berkurang 4rebu rupiah wew,,nelpon yg harus nya 30 rebu skarang jadi cuma 4 rebu,,waks murah amats,,,hiihihiihhi tarif per detik yakkk

sedikit review suaranya maseh bening kok cuma kadang2 agak putus2,,untuk tarif nya sendiri

gw saranin untuk nelpon lebih dari satu jam,,soal nya klu kurang dari satu jam agak mahal jatoh nya

dan jangan lupa persiapin batere hp lu jgn ampe kaya gw lagi asik2 an nelp mate dia

hiks :((

4 Responses to "Review gw tentang Simpati Pe De"

tarif GPRS-nya masih mahal ndak …. ToT

Wah jadi pikir2 nih? Beralih ke telkomsel gak ya?

@jatra
keknya seh klu masalah gprs mah sama aja,,,
lagian dah ada vpn inih :p

@bro deniar
pindah ajah,,,dah jadi murah gini
ihihihih
akhirnyah simpati ikut ambil bagian dalam perang tarif inih
asik asik

nelpon lagi ahhhh
😀 😀

aku pernah daftar ke simpati pede,kok gak isa2 ya,,apa operatornya gi sibuk,,,hehhe

Leave a Reply

