who am i

my lovely hardisk

Posted on: December 22, 2007

kira kira 7 bulan yang lalu gw beli sebuah hardisk berkapasitas 250 GB

lumayan gede space nyah,,,lumayan untuk ngeladenin hobi gw yg suka nonton pilem,,, setelah sebulan pemakaian hardisk nya seh baik baik ajah,,malah gw seneng makenya,,,,tapi setelah bulan ke dua,,hardisk ini mulai nakal,,suka ngeror partisi nya oke lah,,my bie gw kurang beruntung,,,gw bawa ke toko nya,,,beres dah…..hardisk nya sembuh lagi

asik bisa make lagi,,donlot lagi
tapi beberapa lama setelah itu hardisk gw bermasalah lagi,,damn
kok bisa sering sering amat neh hardisk bermasalah

gw balikin ke toko lagi
trus di kembaliin ke service centre katanya ada kerusakan lumayan parah,,hmmm
paling cepat dua minggu ceunah
oke lah gw sabar nunggu ampe dua minggu,,,tapi ntuh hardisk baru sembuh 2 bulan kemudian
damn

horreee hardisk gw udah selesai dibenirin
gw langsung ke girangan dan nyoba
ternyata

ada 2 partisi baru di hardisk gw
yg satu
C: berlabel KIWIL
yg satu lagi
D: no label
hmmm,,,gw seh ber prasangka baik ajah mei bie tukang service nya nyoba,,,
tinggal di partisi ulang inih
okelah gw partisi
ternyata partisi nya nda bisa ilang
dung deng
toko nya bilang hardisk nya di balikin ke service centre lagi
kayanya gw mesti nunggu 2 bulan lagi deh

7 Responses to "my lovely hardisk"

KIWIL..? hwakakak…
mungkin 2 bulan lagi jadi narji, tukul, dsj

kok hd nya bermasalah gitu? klo hd yg space nya gede emang suka gitu ya?

wew…mungkin karna terlalu gede kapasitasnya…jadi sering ngeror

my bie
cuma jadi ngerasa gmn gitu
kaya nya seh emank maseh belum begitu setabil hd dengan space lebih dari 200 GB

hiks 😦

sapa bilang? gw pake harddisk 250GB sejak agustus 2006, sampe sekarang itu harddisk ga pernah ada masalah di NAS Athlon64 gw tuh… 😛

^beruntung brarti lu

brarti punya gw error dari pabrik yakkk
hiks 😦

kok hd nya bermasalah gitu? klo hd yg space nya gede emang suka gitu ya?

Leave a Reply

