who am i

Telkomsel free valentine nsp

Posted on: February 17, 2008

iseng iseng buka web nya telkomse liat liat,,ternyata ada promo free valentine nsp…….

yup kayak yg tertera di atas,,telkomsel menyediakan beberapa lagu yg bisa di gunakan secara free alias gretongan,,gratisan ini untuk 30 hari pertama,,,asik banget ngak tuh,,,,di list ada beberapa lagu yg menarik perhatian gw,,di antaranya ada yovie and nuno yg judul nya janji suci,,,trus juga ada D’cinnamons : loving you,,ada letto yg sebelum cahaya ,,ada tompi yg judul nya valentine day,,juga ada dealova dari once,,,,,,

ada juga lagu dari band2 tiiiiiiiiiiiiiiittttt,,,,,,kangen band ada noh (dam*) nda tau yg judul mana,,ada vagetoz jug,,,pokok nya sok ayak

klu mau liat gambar versi besar nya liat di sini sengaja nda gw tampilin soalnya gambar nya lumayan gede,,takutnya lemot,,,bukan nya under-estimated cuma begini lah potret internet stt telkom,,lemot nya minta ampuunnn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s