who am i

fucking day with a fuck’in bureaucracy

Posted on: February 22, 2008

kemaren bener jadi hari yg bikin sakit hati,,,,capek bosen dan melelahkan,critanya semester ini rencananya gw mau ngambil mata kuliah pemograman jaringan,,,ternyata kelas nya nda di buka,,,yg di buka malahan java,,,,padahal gw udah terlanjur milih,,,,mau di apain lagi..gw terpaksa sekali lagi harus berurusan dengan bagian administrasi kampus inih,,,,males banget seh sebenarnya,,,tapi mau di apain lagi,,,terpaksa,,,akhirnya gw mulai dari prosedur awal,,nanya ke bagian administrasi,,,trus bagian administrasi nya bilang gw mesti minta surat ke jurusan dalam hal ini kaprodi bag D3,,,dan harus di ketahui oleh dosen wali,,,,oke lah,,gw langsung menghubungi dosen wali,,,trus gw langsung menghubungi kaprodi D3,,si bapak nya bilang gw harus bikin surat yg bakal dia tanda tangani,,,seeep lah,,,gw langsug balik ke lab,,,bikin surat nya,,abis tu balik lagi ke ruangan kaprodi minta tanda tangan,,,,setelah dapet tanda tangan gw balik lagi ke bagian administrasi memberikan surat tersebut,,,,ternyata nyampe di bagian administrasi surat itu cuma berlaku untuk mata kuliah pemograman jaringan,,damn gw lupa masukin praktikum pemograman jaringan,,,,okelah gw balik rencanya mau bikin ntu surat lagi,,,tapi sebelum balik ke lab,,gw inget ada pendaftaran praktikum di common lab jam 3 padahal sekarang udah jam 14.50,,gw lari2 ke common trus bilang ama asisten nya gw minta ex-tra time…ternyata asisten nya mau ngaseh gw ex-tra time,,,,okelah sekarang gw mesti balik ke bapak kaprodi minta tanda tangan lagi,,,untung nya bapak nya baik jadi nda perlu lama2,,skarang gw mesti balik lagi ke bagian administrasi untuk nyerahin surat inih,,,nyampe di bagian administrasi gw serahin surat nya,,,,dan ternyata damn si sisfo nya ngambek lagi,,ada yg error,,damn damn damn damn.,.,,,,petugas bagian admistrasi nelpon bagian sisfo,,bilang klu sisfo nya error,,,5 menit kemudian ada konfirmasi klu sisfo nya udah bener,,,proses abis ntu baru cetak KSm yg baru

4 Responses to "fucking day with a fuck’in bureaucracy"

Hahahaha….idem deh
kalo berurusan sama yang namanya administrasi emang nyebelin
ada perasaan trauma juga
pokoknya bikin makan ati aja
sering tuh saia digituin
hehehe

berarti kita sama :((

pokok nya benci banget,,emank udah khas nya indo kayak nya

heheheh… inilah indonesia, terlalu banyak birokrasi yng akhirnya ya menghambat kita sendiri…. hihihihih

Hahaha, jadi inget hari2 melelahkan di kampus dulu. Kalo saya mah biasanya gak diurus ( makanya lulusnya lama 😀 )

Leave a Reply

