who am i

3 minggu di bali

Posted on: July 24, 2008

nda terasa udah 3 minggu jauh dari BDO,,,pergi sementara untuk kerja praktek skaliian liburan juga,lumayan cape juga kerjaan nya,,masuk jam 8 pulang jam 5 sore,,hhohohoohohho

di awal2 emank susah bangun pagi,,tapi lama2 sudah mulai terbiasa,,,

denpasar itu?????????

kota yg ramah,mulai dari warga nya,,smua orang di sini benar2 ramah,sampai dengan polisi nya juga ramah,,alhamdulillah blum pernah ketilang :D,,selain orang2 yg ramah tadi yg bikin gw kerasan di denpasar ya gara pencinta pesawat di sini bener2 kompak,,di awal di sini gw diajakin kumpul kopdar bareng mreka

foto by om edy
ngobrol ngalur ngidul,,,nda jelas mulai dari jam 9 malam sampe jam 1 pagi,,

lumyan untuk penyambutan pertama,,
beberapa hari berikut nya,,,kita bareng2 nyepot ke WAAD alias ngurah rai int

foto by om didi suterman

panas2 an di pinggir pantai soal nya runway aktif ntu runway 09,,lumayan bikin “horny”,,banyak trafik2 yg nda pernah gw temuin di BDO,,,seperti SQ triple seven

foto by om ayoenk

ama CX 744

foto by om ayoenk

gw bener2 suka ama 2 livery diatas,,bener-bener cantik,,,,klu biasa nya di BDO cuma bisa ngeliat MZ,,SJ,dan CN235 lagi uji terbang,,,disini gw bisa ngeliat livery yg laen,bahkan bisa ngeliat learjet juga kadang,bener indah pulau dewata,,,juga indah untuk kesenangan gw terhadap dunia aviasi

2 Responses to "3 minggu di bali"

maaf2 .. boleh tanya?
KP nya dmn?

wahhh D3 euy,,nda ikut KP2 an

Leave a Reply

