who am i

review gw tentang ayat2 cinta

Posted on: October 31, 2008

Ayat-ayat cinta

beberapa saat yg lalu orang2 pada ribut ngebahas ni novel,,gw punya temen mau mutusin cewe nya gara2 baca neh novel,dulu gw juga pernah bilang ke salah satu temen,,gw nda mau baca neh novel cause gw takut ntar gw jadi orang yg berat ehem,,masalah nya gw udah punya modal neh,,udah jenggotan gini,,halah..nyesel juga baru baca,sebenernya gw udah mulai baca neh novel kira2 4 apa 3 bulan yg lalu lupa deh,,gw baca kira2 sepertiganya,cuma gara2 kesibukan yg seabrek2 <— cuih,,abis ntu gladi,,jadi lupa ngelanjutin ngebaca neh novel,,tadi pagi 22 sep 2008 gw males kuliah,seperti biasa,,sow gw bongkar2 comp,nonton satu episode filem series terkenal amerika,,abis ntu gw inget gw blum nyeleseiin ngebaca novel yg satu inih ya udah gw iseng aja ngelanjutin,,soal nya kurang lebih udah ngebaca sepertiga nya,gw maseh kurang tertarik ama novel ini,gw ngerasa si penulis maseh menjelaskan kelebih2 an si fahri ini,,no offence lo om Habiburrahman Saerozi,nda tau knapa tadi pagi gw dapet wangsit untuk ngebaca nya ,,,,sow dimulailah,,ya udah mulai berasa lah critanya,ya tapi nda jauh2 dari ke awesome an si fahri ini,,kayak yang selalu di bangga2 in tokoh barney dalam serial how i meet ur mother,

cause i am awe……
wait for it
stil wait
some

jadi mrepet ke how i meet ur mother gini,,,

kata2 kocak yang bikin gw ngakak karena pembawaan si barney yg kocak,
back to fahri,di pertengahan mulai seru critanya,gw udah mulai mengerti jalan critanya,,dan mulai tertarik untuk ngelanjutin ngebaca,mungkin gara2 ngerasa senasip kali yakkk,,,sama2 anak kost,biarpun gw ngekost nya nda terlalu jauh dari orang tua,,cuma 2 jam naek psawat,tapi seenggak nya gw ngerasain feel yg sama,di satu sisi gw berjuang untuk kuliah,disisi laen gw juga berjuangan untuk nyari duit sendiri,bukan nya karena ortu gw udah nda mampu lagi ngebiayain tapiii,,gw ngerasa gw udah harus mulai meringankan beban ortu,secara gw anak paling gede,biarpun nda sepenuh nya lepas dari orang tua,,,,balik lagi ke ayat-ayat cinta,,,pas si fahri nya di lamar,,gw kira itu akhir dari novel ini,,gw jadi agak underestimed ama ini novel,,,skali lagi no offence om Habiburrahman Saerozi,,masa segini doank konflik nya,nda rame,,cuma masalah nya halaman nya maseh tebel,,kecendrungan nya kan bahagia di akhir,,,gw kira si fahri kawin itu brarti dia udah bahagia,,gw lanjut lagi bacanya,,,gw kaget pas baca si fahri di tangkep,,nah gw langsung ngerasa nah ini ternyata start nya,,gw ngerasa sekian ratus halaman yg gw baca sebelum nya cuma prolog,,di sini kesedihan2 mualai terasa,,gw mulai merinding baca nya,,,gw ngerasa kayak orang yg siap nyemplung ke neraka,,klu mau di bandingin ama fahri,,gw itu kayak dasar laut paling dalam,,si fahri itu langit nya,,hhoohhohohooh,,gw jadi ngerasa bajingan banget,,gw kacau,,nakal,,nda jelas,malas kuliah,,duh jadi inget diri sendiri gini,inti nya kayak om Habiburrahman Saerozi bilang,,kalau ayat – ayat cinta itu adalah novel pembangun jiwa,lanjut lagi,sampe terjadilah kejadian yang kayak nya cuma terjadi di novel doank,,dimana cinta bisa mengalahkan segalanya,,,dimana seseorang yg udah koma sekian lama bisa sembuh karna cinta,,batin gw teriris lagi,,hoohohoho,,biarpun gw sadar gw lagi baca novel skarang,sampe keteguhan seorang istri yang mengiznkan suami nya poligami demi cinta(atau mungkin demi ngebebasin suami nya yg ditanggkap),,,,apa maseh ada yaa orang kayak fahri dan Aisha itu,,gw maseh ngeraguin nya,,inti nya seh orang kayak fahri mah deserve dapetin cewe kayak si Aisha itu,,terserah orang bilang 2 tokoh ini terlalu sempurna lah,,apa gimana lah,,cuma gw pribadi ngerasa bolos kuliah Pemograman jaringan,Pengelolaan basis data,ama sistem tersebar itu worth it banget lah,terutama kuliah yg terakhir itu,,biarpun mata perih,,biarpun ngabisin waktu dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore,tapi bener2 worth it lah,,inti nya ini bener2

Awe….
wait for it
some

dan kayak nya bakalan jadi

legen…
wait for it
dary

Leave a Reply

