who am i

review gw tentang Street Kings

Posted on: November 2, 2008

lanjut lagi review kita kali ini,,duh udah kayak mc aja pembukaan nya,kali ini gw bakalan ngebahas Street Kings,brasa kayak banyak aja yg ngebaca blog nda jelas punya gw inih,oh ya sodara sodara,jangan lupakan grade yg telah kita sepakati sebelum nya,makin nda jelas gw,

A : bagus sekali,lu wajib nonton
B : bagus loh,lu nonton deh
C : lumayan deh,coba aja nonton
D : boleh lah,klu nda ada kerjaan mending lu nonton ini,
E : jelek jangan ditonton,bahkan ngeder judul nya aja lu harus tutup         telinga 😀

ingat,ingat smua yg gw tulis disini benar benar bersifat objective,ya suka suka gw lah mau nulis apaan,yang punya blog gw ndiri,ntar,kok tiba2 kamar gw jadi banyak nyamuk gini,ntar nyalain hit elektrik dul,iklan,membunuh nyamuk tanpa asap,hokeh lanjut,eh ntar,ganti lagu dulu,masa mau nulis blog ngedenger nya lagu louis amstrong yg what a wonderfull world,nah ini baru enak,malam2 gini enak nya dengerin jason mraz,yg i’m yours,,,duh jadi nda jelas gini,kembali ke tanktop,laptop dink,

tau ngak sapa pemeran utama nya,si ganteng itu lohh,keanu reff pada film ini dia ntu berperan sebagai Tom louw,seorang polisi atau detektive kayak nya,di film ini dia berperan sebagai polisi jujur bersih cuma tukang mabok dan berdarah dingin,diawal-awal tom dihadapkan sama kasus penculikan dua orang gadis kembar,jadi critanya tom menyamar jadi gun dealer dan jualan senjata ke si penculik nya,lalu sengaja bikin si penculik nya ngambil mobil dia,padahal di mobil nya itu udah ditanam GPS,jadi si tom tinggal nyamperin aja,dalam scene ini ada kata kata yg agak rasis dikit cuma gw ngedenger nya gimana gitu,cuma gw ngedenger nya brasa gimana gitu,

“Means you got eyes like apostrophes,
you dress white, you talk black,”

“and drive dukes?? (gay cars).
So how am I supposed to know”

“what kind of zipperhead (Asian)”

lanjoot,lanjung aja si tom ini nyamperin markas si kelompok korean ini,langsung aja di ngebunuh smua tersangka di tempat,bener-bener berdarah dingin banget dah,namun akhir nya dia berhasil ngebebasin anak kembar yang diculik ini,cuma dia juga tetep ngebikin suatu alibi klu kontak senjata yg terjadi barusan terjadi karna perlawanan si penjahat duluan,cukup pinter,bla bla,pada saat pembebasan ini si tom tertembak dan dibawa kerumah sakit,nah di rumah sakit inilah dia ketemu sama cewe idaman nya,seorang suster bernama gracia,di rumah sakit ini dia juga ketemu sama seorang penyelidik dari internal affairs yg bernama captain james bigss,yg pengen menyelidiki dia dan teman teman nya,karna dicurigai divisi mereka merupakan divisi kotor,banyak polisi yang kuropsi.

si tom ini juga mempunyai seorang rekan kerja,yg bernama wasington,si wasington ini membantu capt bigs dalam pengungkapan kasus korupsi divisi tom,pada suatu saat tom membuntuti wasington pengen memberi sedikit pelajaran,sampai disuatu mini market wasington berhenti karena ingin membeli seswatu,lalu tanpa diduga,ada dua orang perampok yg ingin merampok mini market itu,mereka bersenja,dan menembak membabi buta,singkat nya wasington mati dalam peristiwa itu,dan tom dituduh sebagai penyebab kematian wasington,karna di rekaman security cam mini market ini terekam peristiwa tom dan wasington terlibat perkelahian kecil,trus bagaimana selanjut nya,silahkan nonton sendiri,karena di film ini banyak hal hal yg tak terduga,apalagi sepertiga bagian terakhir,karna pengungkapan masalah korupsi di divisi mereka,sow tanpa ragu gw memberi grade pada film ini B,namun karna bintang utama si ganteng ini let say,B plus lah,bagus,nonton deh,cuma yang kurang gw senangi dari film ini adalah beberapa adegan kekasaran,soal nya gw nda terlalu suka sama seswatu yg kasar,terlalu banyak adegan bunuh2 an,tendahng-tendang an,jadi buat yang bermental lembut,di sarankan untuk menonton film ini ditemani orang tersayang anda,baik pacar maupun teman,

2 Responses to "review gw tentang Street Kings"

thx reviewnya..
jadi penilaiannya gmn donk?
gw blm nonton c film nya.
pengen liat trailerna nih

kan udah gw tulis B plus,,cuma klu cewe enak nya ditemanin deh nonton nya,,klu menurut gw seh agak keras film nya

Leave a Reply

