who am i

review gw tentang bangkok dangerous

Posted on: November 17, 2008

blakangan susah banget ngedapetin yg nama nya internet,maklum mau nya yg gratisan,beberapa hari yg lalu jaringan nya error,nda tau kayak nya kampus gw pelosok banget,mau masang sapidi jaringan nya maseh blum support,damn lah,mau make telkomsel plesh nda dapet yg tiga atau tiga setengah Gee nya,sama aja boong masa bayar nya plesh,tapi koneksi nya GPRS biasa,rugi deh bandar,klu IM2 sama aja kayak telkomsel plesh,klu mau yg masang astinet nda mampu ngebayar kemahalan,duh susah yakkk,,,ya udah deh

mari kita lanjut kan lagi review nya,menu hari ini adalah bangkok dangerous,duh pasti pada mikir ini bocah nonton terus kerjaan nya kapan blajar nya,,,kapan yakkk,,,kapan pengen aja deh,brarti skarang blum pengen,bay the way,dengan tidak memperpanjang kata kata mukadimah,yg harus tetap kita ingat adalah grade yg telah kita sepakati bersama

A : bagus sekali,lu wajib nonton
B : bagus loh,lu nonton deh
C : lumayan deh,coba aja nonton
D : boleh lah,klu nda ada kerjaan mending lu nonton ini,
E : jelek jangan ditonton,bahkan ngeder judul nya aja lu harus tutup         telinga 😀

langsung aja gw bahas bangkok dangerous nya,mungkin udah pada nonton smua,soal nya ni film udah lumayan lama di putar di bioskop,tapi ya nda apa apa lah,blog blog gw ini suka suka lah,mau nulis apaan,huehuehueuhe

film ini dibintangi oleh nicolas cage,sapa seh yg nda knal dia,udah bener bener banyak film yg dia bintangi,salah satu favorite gw itu gone in 60 second,itu loh film yg dia bintangi bareng si seksi angelina jolie,pasti juga udah pada nonton smua,for ur information gw nonton ntu film berkali2 itu adalah salah satu film favorite gw,mungkin sekitaran 30 kalian gw nonton ntu film,duh malah flash back gini,lanjut lagi bangkok dangerous nya,ini ntu cerita tentang seorang pembunuh bayaran yg dapat job di bangkok,bisa overseas dia,pembunuh bayaran jaman skarang emank top deh,menerima job dimana ajah,jadi bertolak dia ke bangkok,nyampe di bangkok dia langsung nyari kurir,emank udah jadi kebiasaan,dia selalu nyewa kurir lokal untuk jadi tukang ambil berkas orang2 yg harus dibunuh nya,jadi dia nda berhubungan langsung ama orang yg ngebayar dia,si kurir ini juga ngambil berkas nya ke seorang penari striptis suruhan,sow nda ada yg tau muka yg ngebayar dan dibayar kayak gimana.oh ya sampe lupa,di film ini nicolas cage berperan sebagai joe,dan nama kurir lokal itu adalah kong,dalam job nya di bangkok ini dia mendapat 4 misi,mulai dari membunuh drugdealer,sampe misi terakhir ngebunuh seorang politikus yg pro rakyat,pertentangan batin yg terjadi di film ini mulai dari kebiasaan si joe ini,biasa nya pada misi terakhir dia bakalan ngebunuh kurir lokal nya,,cuma pada kali ini dia nda bisa ngebunuh ntu kurir,malah dia ngelatih ntu kurir,sampai dia ketemu ama gadis idaman nya,seorang tunarungu yang sehari2 bekerja sebagai penjaga apotik,udah segitu doank,,

banyak yg bilang klu ini ntu the worst movie nya si nicolas cage,mungkin gw berpendapat sama,karna gw nda ngerasain greget nya nicolas cage disini,nda tau knapa,apa karna dianya udah mulai berumur kali yakkk,,

nda tau juga,cuma klu di analogiin film ini tetep layak di tonton,misal neh,lagu nya maliq n d esential yg paling jelek juga pasti lebih bagus dari lagu nya kang*n bend yg terbagus,jauh lebih ada kualitas nya,tetep aja di mata gw lagu nya maliq lebih keren dari pada lagu ciptaan nya kang*n bend.

apalagi klu ngeliatin video klip nya kang*n bend duh masa monyet dibikin terkenal,,cuape deh,,di video klip yg kedua nya malah pake si buta dari gua hantu,mana personil nya sok2 an lagi,,nulis segala di salah satu blog yg suka ngeshare mp3 gratisan,duh kayak yg udah nyiptain suatu karya yg emank berkualitas aja mreka,duh giliran ngomongin kejelekan orang aja,cepet.tapi itulah kang*n bend,oh ya itu sengaja gw bintangin,soal nya klu gw tulis lengkap ntar blog gw klu di search di google dengan kata kunci kang*n bend ntar masuk lagi,maken terkenal aja mereka dapat promosi gratis dari blog gw,,enakk aja,cukup web laen aja deh yg secara nda langsung ngebikin mreka terkenal,,malah katanya video klip kedua mreka itu terinspirasi dari salah satu anggota kaskus yg bikin trit tentang monyet di video klip pertama mreka,trus si anggota kaskus ini bilang “ngapaen seh monyet,nda ada artistik2 nya,klu si buta dari goa hantu maseh mending,” e alah,next video klip nya malah ada si buta dari goa hantu,kan maseh aja ngomonging orang laen,kebiasaan neh

ohya blum di grade yakk,,karna ini maseh salah satu film nya nicolas cage maka dengan bangga gw memberikan grade B,ini merupakan salah satu dari beberapa film nya nicolas cage yg gw kaseh grade B,yg laen nya ntu the next,sama the lord of the war itu juga dapetin grade B,see ya di next review

Leave a Reply

