who am i

the chain of kang*n bend

Posted on: December 10, 2008

duh malam2 gini dingin banget,mana laper lagi,kecendrungan bandung pada musim2 kayak gini ntu malam2 biasa nya ujan,biarpun nda kenceng2 amat,tapi tetep aja gw jadi males kluar buat nyari makan,biar pun laper nya udah nda ketolongan,udah keren2 an pake baju,pake celana(klu di kamar biasa nya gw cuma pake boxer doank tanpa baju,mau dinginnya kayak gimana juga,)nyampe depan pintu kamar,malah ketemu ibu kos,yg lagi nutupin pintu pager,trus nanya,,

“bade kamana ak”

trus gw jawab,

“mau beli makanan ibu”

si ibu malah jawab,

“ujan kie,didalem aya daharan(di rumah ibu kos)udah aak nya nunggu di kamar aja”,,

duh bener2 deh ibu kos gw yg ini baek banget beda ama ibu kos yg dulu,ibu kos gw yg skarang bener2 bikin gw berasa kayak dirumah sendiri,nda berapa lama makanan nya datang ternyata semangkuk opor ayam plus nasi yg menggunung,duh si ibu ini ngerti banget klu gw bener2 laper,makaseh ya ibu,gw jadi inget nenek gw di kampung euy,ntar yak,,mau ngelanjutin opor dulu,,

emank enak banget opor ayam nya,apalagi klu ditemenin ama lagu nya daniel powter yg love you lately,bikin gw inget ama salah satu cewe yg blakangan gw suka,,nda tau knapa blakang dia jadi keliatan menarik buat gw,,duh lagi kangen neh,seharian dia nda nongol di kampus,where are u,

akhir nya selesai juga ntu opor,kenyang,dingin2 dapet yg anget2 ya asik lah,tuh kan playlist jetAudio gw mulai nda jelas lagi,malam2 gini malah muter james blunt yg you’re beautyful,ya jadi inget dia lagi,duh duh sampe lupa kan mau nulis apaan huehehhehehe,,yg inget2 dulu deh,

ohya,sebelum ngebaca ini,buat fans nya ungu,raja,peterpan,the titan,ST12,ama kang*n band,gw minta maaf,tulisan ini bukan buat ngejelek2 in band2 yg lu pada suka,bukan brarti dengen ngebikin tulisan kayak dibawah ini gw ngerasa diri gw kayak pengamat musik terkenal yg udah bener2 berpengalaman,tulisan dibawah itu cuma keisengan gw seorang mahasiswa tingkat akhir yg lagi bener2 binggung ama yg namanya Proyek Akhir,gw bener2 nda maksud mau ngejelek2 in nama baik bend2 lu smua,ini smua itu bukan berita,,ini ntu cuma tulisan boong,jadi ntar nda ada yg nuntut gw pencemaran nama baik atau penyebaran berita boong,gw tegasin ini cuma karangan gw semata,huehuehuehueh

knapa tulisan gw berjudul the chain of kang*n band,mungkin lu pada ngehina bend ini,jelek lah,norak lah,bend kampungan lah,band klas bawah lah,what ever,klu menurut gw(ngarang doank)mungkin skarang lu pada suka ama ungu,raja,atau bend2 papan atas laen nya,tanpa disadari bend2  papan atas tersebut bisa saja malah bikin lu pada suka sama kang*n bend,tapi blum skarang maseh lama,

mungkin lu pada bangga jadi fans nya ungu,band papan atas indonesia,lagu2 nya bagus dan komersial,tapi lu pada juga harus inget,menurut gw(lagi) band ini punya musik yg mulai menjurus2 ke arah kang*n band,mulai agak2 ke melayu2 an,nah disaat lu udah bener2 cinta dan suka ama band ini,secara nda langsung band ini bikin telinga lu nyaman ngedengerin musik2 mereka,

setelah suka ungu,perlahan lahan kita bakalan jadi suka sama band raja,nda usah gw jelasin deh band ini kayak gimana,lu pada udah tau kok,mulai seru ngedengerin musik mereka,nah efek nya jadi lumayan juga,lu bakalan seneng sama peterpan,sama the titan,yg bangga dengan kesederhanaan musik mereka,yg bangga ama musik mereka yg easy listening,emank gampang seh cuma lama2 bikin bosen juga,ntar lama lama kita bakalan mulai seneng ama PUSPA nya ST12,”jangan jangan kau (apa seh lanjutan nya )”klu udah nyampe fase ini tinggal nunggu hari aja jadi fans nya kang*n band,lama2 lu bakalan suka sama monyet dan si buta goa hantu yg di video klip mereka,huehue,,bener2 ngarang kan,dan nda berdasar,emank

wong nulis nya aja juga karna nda ada kerjaan,itung2 bikin jari gw latihan ngetik lagi,biar jadi tambah kenceng ngetik nya,tapi smua rantai yg sebutin diatas bisa jadi salah kok,bukan bisa jadi seh,emank salah,bisa aja lu pada ngelewati peterpan,jadi jalur nya maken pendek,ada temen gw malah kecepetan,dari suka ungu langsung suka ST12 dia skarang,ntar lagi kayak nya bakalan ganti ntu playlist jadi lagu nya kang*n band smua,huehuehue,bukan brarti dengan nulis kayak gini gw mau bilang kalau musik jazz itu keren,biar pun sebenernya emank keren,bukan brarti gw menghasut lu pada buat dengerin tompi,ari,maliq,andin,atau musisi2 jazz yg laen,tulisan ini ntu bener2 cuma tulisan kacangan yg nda jelas,yg nulis nya juga nda jelas,huehueuheue,,mananya juga iseng sambil nyari inspirasi,nda usah terlalu dipikirin dan diambil hati,ambil fun ya aja,dah ah,mau nonton tv dulu,cabs

1 Response to "the chain of kang*n bend"

hahahhahahahahahahaha
ryan,,,ryan,,,gw juga suka music jazz,
tapi ga sampe menghina kagen band ky gitu..parah lw!! (ceritanya fans berat kangen band)

klo dipikir pikir lagi, sebenarnya unsur apa c yang membuat para fans kangen band tertarik pada band yang mereka kagumi setengah mampus itu???(hmmm,,,hmmm …mulai setuju gw sama pendapat lw)

tapi klo dipikir pikir lagi, mangnya lw bisa ciptain lagu kyak “kangen band”?( hmmm,,, hm,,, mulai ragu ragu,tapi tetep ga suka sama the kangen band)
hehehehehehehehehehehehehe….^^

Leave a Reply

