who am i

review gw tentang komik kambing jantan

Posted on: December 21, 2008

sebenernya review ini udah gw bikin beberapa waktu yang lalu,,cuma gara2 skrang status gw berubah jadi fakir bandwicth yaudah terpaksa di undur deh nge upload nya

8 desember 2008

Dear Diary <— jijai bajaj cuih,,kayak anak 17 an yg lagi jatuh cinta aja gw

malam yang aneh,emank bener2 aneh,setelah dari tadi siang gw bisa ngirit duit jajan karna seharian disedian ibu kos,,duh makaseh banget ya ibukkk,,,malam nya gw mesti keluar lagi buat nyari makan,,padahal benernya males banget seh,dengan kondisi bandung yang nda menentu saat ini emank enakan cuma diem di kamar,dingin euy klu kluar,,duh pusing nya maseh blum ilang,berat ini kpala,,gara2 gw nda tau diri ngembat sate kambing hasil dari jatah kurban,,maklum lah kaum duafa,brasa nya enak banget ntu sate,bikin gw lupa diri klu gw ada keturunan darah tinggi,karna pusing yang gw derita jadinya gw tepar deh,berat banget neh kepala,,beneran deh,bangun2 langsung ngebaca buku(bukan buku pelajaran kuliah),dari jam setengah delapan tadi gw nonton TV,,di TV0ne ada acara menarik,cover story,kali ini bahasan nya tentang masalah penanggulangan korupsi narasumber nya ada dari KPK,kejaksaan,Kapolri ama salah satu praktisi,seneng banget gw ngeliat perbincangan nya,seru kejaksaan dan KPK sama2 rebutan buat ngebongkar kasus korupsi,bagus lah dua badan ini pada rebutan untuk ngebikin negara kita makmur lagi,salut deh,cuma pas ditanya dana menjadi kendala apa nda,,KPK ama kejaksaan jawaban nya berbeda,pas ditanya ke KPK perwakilan KPK bilang nda jadi kendala,,pas ditanya ke kejaksaan pihak kejaksaan bilang klu dana itu kendala,udah ah sampe disitu aja curhat nya jadi keterusan,jadi lupa mau nulis tentang apaan kan,oh ya gw rencana nya mau ngeriview komik nya raditya dika yang baru,komik kambing jantan,neh orang pinter amat yak promosi nya,tau aja dia klu banyak yang baca tulisan nda jelas gw,narsis amat yak gw,kayak banyak aja orang yg ngunjungin blog gw,tuh kan jadi lupa mau nulis apa lagi,,pake sarat segala seh pake minimal katanya,,ntar yak gw ngitung in kata2 nya dulu,,sengaja neh gw spasi2 terus biar kata2 nya jadi banyak,,,ya udah gw mulai review gw dari pertama gw bisa beli ini komik,,awal nya gw iseng maen ke gramedia jalan merdeka ternyata lagi ada diskon besar2 an,all item kecuali elektronik ama promosi di off 30% alhasil gw langsung horny ngeliat buku2 yang udah lumayan lama gw incer,pilah pilih nda sengaja udah megang 5 buku,klu dijumlahin(udah di diskon) nyaris 200 ribu,,duh lumayan bikin cekak juga lah,tapi kan yang namanya bukun itu kan tidak ternilai harganya,buku kan sumber ilmu,abis ntu gw nelpon temen gw,maksud hati pengen nawarin dia midnight an di BSM,,katanya ada transporter 3,ternyata katanya dia nda bisa,duh trus gw juga bilang klu di gramedia ada diskon besar2 an,trus dia bilang minta di cariin komik nya raditya dika yang baru,ya udah gw langsung muter2 nyari,akhir nya nemu juga neh komik,pas liat cover nya lumayan keren dan standar radirtya dika banget,

dipublish sama

pas liat bagian blakang nya gw shock bin kanget dan dompet gw berdenyut(lebay ahh) ternyata harganya 33 ribu,duh lamayan bisa dipake makan 2 hari,abis ntu gw nelp temen gw lagi,gw bilang 33ribu an,trus dia bilang ya udah pake duit gw dulu,trus gw nanya bagus nda,trus temen gw bilang klu bagus dia nda bisa jamin tapi klu lucu bisa dijamin,dengan berat hati akhir nya gw tertarik juga buat beli,ya udah gw langsung ngambil 2 eksemplar neh komik langsung gw bawa ke kasir,biar pun dompet gw berdenyut maken kenceng,duh alamat nda makan dua ari,pas nyampe kosan langsung gw buka plastik pembungkus nya gw langsung mulai ngebaca dimulai dari prolog2 nda jelas,sampe gw ngebaca chapter satu nya,setiap halaman nya emank ada seswatu yg bisa bikin gw ngakak,mulai dari gambar nya yg bener2 kocak biar pun cendrung lebay seh sebenernya,nda apa2 lah yang penting lucu,gw langsung nerusin ngebaca,halaman perhalaman chapter perchapter,sampe gw bener2 ngakak pas temen lu yg orang kediri bilang “sumpah lu bedua kayak homo deh” itu bener2 kocak,karna di kampus gw juga lagi ngewabah neh hombreng style kayak gitu,banyak hal seh yang di komik ini yang bener2 bikin gw ngakak,,apalagi yang masalah rambut lu ntu itu bener2 bikin gw ngakak,rambut keren2 kayak gitu dibilangin kayak anjing terier(pembelaan,soal nya rambut gw juga pernah dibikin kayak gitu)gw binggung mau ngereview ini novel dari sisi mana lagi,inti nya seh simple,klu lu orang yang lagi stress gara2 proyek akhir nda kelar2 kayak gw,duh jangan kan kelar judul aja blum dapet,menurut gw komik ini highly recomended lah,bisa bikin lu ngakak guling2 deh,tapi inget beli jangan minjem,duh masa komik gw udah di gilir 4 orang,duh kejam dunia,baru juga 2 hari gw beli udah maen di gilir rame2 ajah,oh ya pesan buat raditya dika(mudah2 an lu baca),buruan di release yang book 2 nya,tapi jangan banyak2 yak book nya,soal nya MAKIN BANYAK SERI KOMIK ANDA,MAKIN LAMA GW NDA MAKAN.tapi nda apa2 lah,asal bisa bikin gw ketawa,gw rela nda makan,soal nya ketawa itu kan sehat.sehat itu kan mahal,,duh kan jadi panjang,ya udah deh sampe disini aja,cabs
oh ya,,,salah satu syarat nya harus ngelink in blog nya si radit ama web nya gagas media di sini,,ya udah gw cantumin deh http://www.radityadika.com,www.gagasmedia.net,

8 Responses to "review gw tentang komik kambing jantan"

*cuma ngingetin*
LOGO GAGAS-nya mana ?

^wah thank yakkkk,,,,

haddoh..sakit mata..
gag bisa baca..
kerapetan tulisannyah..

wah ngereview juga yak..
kalo menang bisa gokil”an deh bareng si radith, hhhaa..

@dhilacious
wahhh maaf om klu terlalu rapat,,bawaan template nya,,nda pake di ubah2 apa2

@blank_alpha
iseng aja om,,lagian nda bakalan menang kok 😀

info yang bagus…
bisa jadi referensi gw buat beli tuh komik
tapi kok kayaknya kurang jelas reviewnya bos…hehehe

masalah nya kalau gw review secara jelas dan lengkap,,ntar lu pada jadi nda tertarik,,soal nya diantara sejuta kelebihan dari komik ini,,pasti juga ada banyak kekurangan,

waks…..
jadi pengin beli ni…:)

Leave a Reply

