who am i

bubye 2008 welcome 2009

Posted on: January 14, 2009

happy new year(halah basi)
nda apa2 lah basi,,soal nya klu nulis blog pas tahun baru nya mah udah biasa,mari kita ciptakan seswatu yang luar biasa,tahun 2008 udah berlalu,skarang udah jadi kayak gimana,apa maseh jadi mahasiswa kasta rendahan yang jarang kuliah dan ditinggalkan cinta apa udah berubah,klu masalah kasta kayak nya gw nda bakalan pernah jadi seseorang yang populer,mana mungkin gw bakalan populer di kelas kalau maseh jarang masuk,gimana gw mau populer klu nda pernah mandi(jarang dink klu skrang),klu untuk keseringan mandi seh udah sangat berubah dengan drastis,klu dulu tahun 2008 gw mandi 2 hari sekali atau bisa lebih,nah klu sekarang seh minimal SE kali sehari,atau bisa juga lebih,brarti udah ada peningkatan dari sisi mandi,klu malasalah jarang kuliah seh maseh banget cuma ya nda separah dulu lah,maseh terasa peningkatan yang siknifikan dari absensi gw,cuma masalah nya ada pada matakuliah nya,smua nya hafalal,gw kan orang yang bener2 nda bisa dalam hal hafal menghafal,duh nda tau deh nilai semester ini gimana,moga2 tuhan maseh berpihak ke gw,beberapa minggu yang lalu bokap telp gw katanya seh slip nilai gw udah nyampe dirumah,duh dasar neh kampus gw,udah kayak pegawai aja ada slip2 an nya,cuma bedanya klu pegawai sekali sebulan dan mereka seneng nerima nya,nah klu slip gw ini dikirim nya setaun sekali dan dikirim nya ke alamat rumah,duh kacau kan,brarti ini udah kali kedua bokap nerima slip2 nda jelas ntu,sebener nya seh gw bisa aja nge redirect slip nya ke rumah keluarga temen gw yang notabe nya bener2 nda ada orang,kira2 ada beberapa orang temen gw yang ngelakuin hal itu dan selamat dari tahun ketahun,gw seh nda berani ngelakuin itu,prinsip gw seh berani berbuat berani bertanggung jawab,ngapaen malas belajar klu emank takut dimarahin orang tua,ya kan.

nah ini bagian paling berat neh,masalah nya kan cinta gw kan Asmirandah :)) ,,sampe skrang kenal aja belum,mana tadi malam di bukan empat mata bintang tamu nya dia,dan di temani ama VJ marisa dan anak2 ST1* duh dasar si pokalis nya ganjen,TP TP gitu dia di depan asmirandah,i wish i was there,langsung aja gw iket dia di pohon,enak aja TP TP ama asmirandah,huahahaahhaha,,cinta ku bertepuk sebelah tangan.

itu kan cinta yang nda bakalan kejadian atau cinta khayalan lah,nah klu cinta gw yang sebenernya seh ada,dia ntu nda terlalu cantik biasa aja,cuma pinter,padahal dia ntu kebalikan dari smua tipe cewe idaman gw pada jaman2 perang badar dulu,gw blum pernah crita ya tipe gw ntu kayak gimana,neh gw kaseh tau:

-kulit putih
-sebih muda dari gw minimal setahun(biar bisa di begok2 in)
-begok alias nda pinter(alasan nya sama kayak yang diatas)

sejak kuliah di kampus ini smua itu malah kebalikan nya,dia nda putih,dia seumuran ama gw,dia pinter banget lagi…duh kena karma kayak nya gw,padahal smua mantan gw itu ngikutin kriteria itu loh,,apa jangan2 gw dipelet duh udah su ujon aja,nda mungkin lah muka2 kayak dia tukang pelet,dulu nya seh dia jarang solat,cuma nda tau gara2 gw apa nda,sok ngerasa aja neh gw,soal nya dia ntu dulu pernah gw suruh solat dia nda mau,,abis ntu gw marah dan ngecuekin dia beberapa saat,sok keren ya gw,bsok nya dia kmana2 bawa mukenah,gw inget banget pulang kuliah ketemu dia dijalan,,dia lagi bareng temen nya,trus dia ngajakin temen nya solat,trus si temen nya ini malah nyeletuk sejak kapan lu tobat,,itu ntu sehari setelah gw marahin dia karna nda solat itu,sampe skarang solat nya dia lancar,,klu emank gara2 gw seh alhamdulillah banget deh.

sow ditahun 2009 ini gmn cinta gw,sama maseh burem kayak taun2 sebelum nya,trus cewe yang diatas gimana??ya maseh gitu2 aja,huahahahhah,,para pembaca blog gw yang budiman,,huahahhaha,lu pada sadar nda kalau cewe yang gw kejar itu maseh cewe yang sama yang gw ceritain di postingan pertama gw di blog ini,, setelah hampir 2 tahun gw ngeblog di wordpress,sampe sgitu nya ya cinta,gw jg nda tau kok gw bisa sampe sgitu2 nya ama cewe yang satu ini,ya allah sadarkan lah hamba mu yang sesat ini,padahal kalau di itung2 sebenrnya banyak cewe yang sempet deket ama gw,kira2 ada 4 orang cewe lah dalam dua tahun ini,mantan gw malah udah langsung ngajakin balikan,cuma apa mau dikata gw maseh blum bisa ngelupain ini cewe,,soal nya gw sendiri blum nembak dia,klu seandai nya gw menyerah dan bertekuk lutut ke cewe laen,pasti gw bakalan menyesal soal nya gw sendiri blum tau dia ntu suka nda seh sebenernya ama gw,,trus ngapaen aja gw dua taun ini,,gw cuma nunggu waktu yang tepat soal nya gw nda bisa nembak dia cuma gara2 seswatu yang fundamental,sow nda bisa dilanggar.

trus kapan gw bakalan nembak dia,,sebenernya gw udah niatin buat nembak itu kmrn(setelah mundur beberapa kali)kmrn tanggal 13 januari cuma kayak nya tanggal 13 itu hari sial kayak nya,something happen to her,,makanya dengan kondisi dia kayak gitu gw nda mungkin bisa nembak dia,gw harus menghormati perasaan dia,seenggak nya gw harus support dia terus bukan nya malah memamfaat kan kesempatan,padahal gw udah janji ke my lovely pussycat,gw bakalan nembak tanggal 13,mana kmrn si mpus gw sakit2 an lagi,eh pas dibawa ke dokter hewan malah banyak cewe yang ngelus2 dia,hahahha lumayan juga trafik nya,pada nanya2 ke gw tentang si mpus tersebut,huahahahahahha,pertanyaan berikut nya kapan gw tembak dia,,gw sampe skrang maseh blum yakin kapan,mungkin ini yang bakalan jadi resolusi kedepan gw,klu gw balik lagi ke 2008 apa seh gw udah pernah gw lakuin di 2008 dan impian2 apa yang udah gw capai,,ini neh beberapa:

– gw udah pernah masuk dan lari2 an di taxiway nya bandara husein
– gw udah pernah ngerasain hidup satu setengah bulan di bali
– gw udah pernah ngerasain jetblast nya 747
– gw udah pernah diusir provost bandara ngurah rai
– gw udah pernah ngerasain runway 27 ngurah rai aktif di bulan juli
– gw udah punya kucing
– gw udah pernah ketemu ama cewe yang bener2 mirip asmirandah,cuma agak tua(angkatan 2004) dan gaya nya tante2 banget
– gawean gw mulai lancar
– matakuliah kamsis gw cuma dapet B,,padahal berharap nya A
– koleksi safety card gw mulai bertambah jumlah nya

dan resolusi gw untuk taun ini:

– lulus kuliah(nda bakalan terjadi kayak nya)
– bisa mastiin status gw ama dia,,biar klu seandai nya dia emank nda suka ama gw,,jadi gw siap nerima perempuan laen dalam hidup gw
– bisa lancar seminar nya(bsok loh tanggal 15 januari)
– bisa ke bali lagi(amin moga2 ntar juli trip bali-lombok jadi)
– bisa lari2 an nda jelas di taxiway bandara ngurah rai
– gawean makin lancar dan jelas,sehingga pemasukan bisa stabil dan bisa mulai mengkoleksi diecast
– bisa ngirimin duit buat ngebantu orang tua

bisa kecapai nda ya resolusi2 diatas,moga2 terjadi dan gw makin lebih baik lagi diumur gw yang makin menua,,kabulkan lah ya tuhan,,amin

1 Response to "bubye 2008 welcome 2009"

uii,, gmn seminar 15 januarii??

yaelahh, ijab kabull aja langsungg..! 😀

Leave a Reply

