who am i

PA ku sayang,,,PA ku malang,,,PA ku(whatever yang penting gw udah di kampung)

Posted on: January 21, 2009

kmrn(halah),,kamsud gw tanggal 14 januari gw udah nulis tentang resolusi dan hal2 apa aja yang udah gw lakuin di taun 2008,salah satu resolusi nya adalah moga2 PA gw berjalan dengan lancar, *huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh
gw binggung mau mulai dari mana,diawal bulan desember nyokap gw bilang dia udah ngebeliin tiket untuk gw pulang ntar liburan semester ganjil inih,sow gw udah ngerencanain smua nya mulai dari tanggal kepulangan gw,,trus tanggal gw balik ke bandung lagi,inti nya seh gw udah maksain ngepas ama tanggal selesai nya UAS di kampus gw,karna UAS gw terakhir itu tanggal 13 ya udah buat jaga2 gw pesen tiket nya yang tanggal 15 januari,sampe disitu gw skip aja apa yang terjadi selama bulan desember,

hari2 berlalu(cieleh),inti nya seh gw udah ngumpulin proposal PA dan beberapa hari lagi jadwal seminar nya kluar(dan kluarlah jadwal lakhnat itu),ternyata eh ternyata ntu jadwal bentrok ama jadwal UAS gw,,o may god orang admin apa nda ngeliat jadwal kita dulu apa yak,,dasar..gw kaget ngeliat jadwal yang bentrok gitu,abis ntu gw dihubungin ama anak2 yang seminar nya dihari dan di ruangan yang sama kayak gw,pada nanya gimana,gw langsung aja ngejawab tanpa beban,anytime asal nda hari kamis tanggal 15 ajah,ya udah kita pada setuju klu ntu jadwal di usahain mundur 2 jam dari jadwal awal yang ditetapin admin jurusan gw,ya brarti seminar nya mulai jam 13.00 WIB,nda tau nya sehari sebelum jadwal yang telah berubah terjadi,,di umum in lagi pengumuman nda jelas yang katanya buat yang bentrok di undur minggu depan,skali lagi gw kaget dan shock(halah lebay),

sambil doa2 moga2 jangan tanggal 15 seminar nya,tuhan malah nda ngabulin doa gw,,seminar nya malah tanggal 15 jam 11.00,pesawat gw ntu tanggal 15 jam 19.20,,secara teori seh maseh keburu,anggap aja selesai seminar jam 12.40 soal nya peserta nya kan 6 orang,jadi agak lamaan,abis ntu gw siap2 trus sambil nungguin taksi buat ke BSM kira2 40 menit,bayangan gw jam 13.20 an gw udah di BSM buat naik bis primajasa bandara yang jam  14.00,cuma

kayak yang sering dibilang ama orang,kenyataan itu biasa nya nda sama ama bayangan dan keinginan kita,ternyata selesai seminar gw sekitar jam 13.20 ,kira2 molor setengah jam dari bayangan gw,ya udah gw kabur ke kosan temen gw,dengan tujuan mau balikin barang2 dia yang ada di gw,mulai dari motor dan laen2,,thank banget buat si katrok yang udah memberikan support buat kelangsungan PA gw ini,,temen gw itu langsung ngaterin gw balik ke kosan,langsung aja gw ganti baju ama baju yang udah gw siapin dari pagi,sambil ganti baju,tangan gw megang hp langsung nelp si burung biru,sayang banget katanya taksi nya lagi fullybooked untuk daerah gw itu gw mikir nya si burung biru ini bakalan cepet ngejemput ke kosan nya gw cause kan markas nya deket ama kosan gw,paling cuma jarak 3 apa 2 kiloan,dengan penyesalan gw langsung nelp provider taksi yang laen nya,,sasaraan gw kali ini ntu taksi gemah ripah,pas di telp in jawaban nya sama aja,,damn

dengan sedikit penyesalan akhir nya minta di anterin anak kosan,untung aja si bajat mau ngaterin..akhir nya gw baru nyampe bsm jam 14.20,molor satu jam,,dasar indonesia ,,huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh

sampe2 gw nda bisa menuhin permintaan nyokap,,padahal nyokap minta dibeliin bronwnies kukus ( i am sorry mama),gara2 buru2 nda keburu ama waktu nya,,ya udah gw skip aja tentang perjuangan gw dari kosan sampe kerumah ,noting spesial paling cuma gw dimarahin mbak mugari karna dia ngerasa gw ngambil foto nya dia,sok ngerasa banget ya ntu pramugari,,

skarang masalah seminar PA,,gw cuma dapet B,,padahal gw berharap dapet A,kayak nya penjelassan gw kacau dan berbelit2,,trus temen2 yang nonton juga pada ngomong katanya gw ngeyel,dan terlalu mempetahan kan pendapat gw,dasar anak autis,cuma bisa ngomong ama comp dan kucing,huahhahahah,biarpun gitu gw nda nyesal klu gw kurang bisa beriteraksi dengan orang laen,kan smua orang punya kelebihan dan kekurangan,tapi klu gw punya banyak kekurangan dan hampir nda ada kelebihan,,klu ada yang nanya apa kelebihan gw,,ya jawaban nya simple aja kelebihan gw ntu banyak kekurangan….

Pesan moral yang bisa kita dapat dari penjelasan gw tentang seminar gw adalah

“jika lu autis jangan berharap seminar lu dapet A,karna nda smua orang ngerti apa yang lu jelaskan”

lagian semenernya gw udah nda mikirin seminar,soal nya hari itu(kamis/15 jan) pikiran gw udah pulang2 dan nyampe rumah dengan cepat jadi seminar nya nda terlalu serius,

yang penting skarang gw udah nyampe rumah setelah hampir 2 taun nda pulang2(durhaka amat ya gw yakk),,gw takut berat badan malah nambah,,soal nya disini bawaan nya makan ajah,,hari pertama dirumah gw makan 5 kali dalam sehari

pagi       : lontong sayur plus mi goreng plus teh tawar(duh biarpun udah                      dipadang aroma sunda nya nda ilang2)
jam  9    : nasi plus gule kikil dan dendeng batokok
jam  13  : nasi plus tumis kangkung plus dendeng batokok (*lagi)
jam  17  : mi siomben(biasa nya yang domisi di kota padang bagian timur                     kenal sama ni tempat
jam  22  : nasi lagi

terkesan rakus yakk,,,emang seh,namanya juga baru hari pertama dirumah,nostalgia kuliner nya maseh bersemangat,paling ntar2 lagi juga dah mulai nda semangat lagi,klu di ibaratin orang gajian,brarti skarang ntu gw lagi ngerapel makanan yang gw makan,,ntar klu udah nyampe bandung lagi,gw cuma dapet jatah makan 2 kali sehari dan makanan nya bukan masakan padang yang bener2 maknyoooss

Leave a Reply

