who am i

antara stuck ama PA dan kangen ama seseorang

Posted on: March 6, 2009

maaf neh,mulai lagi malem nge update blog,,pasti smua pada kangen ama

tulisan2 nda jelas dari gw,btw ini keyboard compie gw enak

banget,,,empuk di pencet nya,ternyata bukan keyboard gw dink,,makanya

enak banget,kebiasaan kanibal part neh,jadi apa yang keliatan tidak

bertuan langsung di pake,tapi kayak nya ini bukan gw yang masangin ke

compie gw,nda tau knapa blakangan gw susah dapetin waktu buat nge

update blog lagi,setelah kurang lebih sebulan di rumah,skarang gw udah

kembali lagi ke bandung yang sejuk,,sebenarya seh udah dari beberapa minggu yang lalu gw nyampe bandung,cuma banyak masalah terjadi,mulai dari

compie gw yang tiba2 nda bisa di nyalain,terpaksa gw bongkar

lagi,ternyata setelah di telusuri rusak nya tetep dan nda berubah,power

supply nya jebol jebol lagi,padahal baru 6 bulan an gw ganti dan

skarang kembali rusak sodara2,emank seh gw ngeganti nya ama yang biasa

ajah,pake yang 450 watt yang bukan pure,ya paling pure nya cuma 230

watt an,waktu itu emank lagi bener2 nda ada duit,sow nge ganti nya asal

bisa jalan aja,skarang compie gw di supply ama psu 400 watt pure

power,

so far seh kerasa beda nya,kerasa tenaganya,,trus juga nda brisik

btw sampe skarang gw maseh blum tau tulisan gw kali ini berujung

kemana,dodol,,sebenernya beberapa waktu lalu gw nonton film slumdog

millioner,australia,dan banyak TV series,,nda tau knapa gw nda ada niat

sama sekali buat nulis,,mungkin karna lagi pusing banyak masalah

-makanan kucing gw udah mau abis,udah 4 petshop di bandung gw

kunjungi,katanya kosong(persedian nya cuma buat sminggu lagi neh)

-stuck ngerjain PA,nda tau knapa nda ada niat ngerjain PA

-mulai susah buat ngeliat muka si “dia” tau lah sapa yang gw maksud,nda

tau knapa asmirandah udah jarang kluar di iklan,trus sinetron2 yang ada

dia nya makin jarang diketemuin,,kayak yang pernah aja nonton sinetron

klu kali ini serius ma seseorang yg gw maksud itu emank bener2 nda pernah

lagi gw liat muka nya,.gw juga nda pernah lagi nelp ato sms dia,nda tau

knapa makin nda kekejar target aja PDKT nya,dan minggu ini ntu film nya

si radith kluar di bioskop,dan gw ama dia ntu sama2 ngefans sama

manusia nda jelas atu ini,pengen ngajakin dia nonton kok nda ada

keberanian yakk,,tapi setelah gw pikir2 lagi,sebenernya masalah gw

knapa bgini2 aja ama dia ntu,,karna gw ntu afraid to get hurt,makanya

gw nda berani nyoba,,

padahal dia ntu udah ngaseh peluang gw buat

masuk,cuma gw nda berani ngambil ntu peluang,seperti yang gw

bilang,seumur2 skali ini gw baru bener2 dibegok2 in ama yang nama nya

cinta,

blum lagi urusan PA yang nda juga gw mulai2 sampe skarang,jangan kan

mulai baca2 literatur aja males2 an,duh makanya jadi binggung mau

ngapaen,,skarang gw udah pake sapidi di kosan lohh,,so far seh nyaman

banget,skarang gw udah nda fakir BW lagi,klu mau nonton TV series

tinggal cari direct link abis ntu di tinggal tidur,bsok pagi nya

tinggal di nikmatin hasil nya,

1 Response to "antara stuck ama PA dan kangen ama seseorang"

salam dari teman di malaysia.. menarik jugak membaca nukilan blog dari seberang!

Leave a Reply

