who am i

klu janji yang konsisten donk

Posted on: March 24, 2009

sebelum gw ngejelasin gw mau nulis apa kali ini,,gw mau ngasih tau klu barusan asmirandah tampil di bukan 4 mata,,awal nya gw nda sadar dan keasikan main mancing2 an playstation one,,emank jadul seh,,gw cuma lagi pengen mengenang masa2 dulu,,jaman2 sd klu nda salah,untung di sms in ama temen,,katanya ada asmirandah di tipi,,langsung aja gw reflekmencet remote yang emank gw taro di deket2 monitor,jadi gampang di jangkau nya,,

serius lah gw nonton si andah ini ngomong,sampe dia nyanyi bla bla,,gw skip aja deh,,soal point di postingan gw kali ini bukan itu,,,

sebenernya hari ini awal nya gw lumayan seneng,,gw ada janji amaseseorang buat keluar,,rencana awal nya “kita” bakalan nonton film kambing jantan,,sebelum gw ceritain lebih detail,,gmn kalau gw review kejadian2 apa aja yang terjadi di hidup gw,,baik itu yang menyenangkan,,ato yang nda menyenangkan

yang menyenangkan

-semingguan yang lalu gw di kirim in lauk ama nyokap,,jadi biarpun ngekos,tapi kerasa kayak dirumah aja,,makanan nya sama

-karna dikirimin lauk,,yaudah gw masak nasi,,ternyata ibu kos malah ngasih beras,,

-waktu ibu kos ngasih beras,,dia nda cuma ngasih beras,,gw juga di kasih soto bandung plus pepes tahu yang bener2 enak dan ukuran nya 5 kali pepes tahu yang biasa gw beli di warung2

-beberapa hari yang lalu gw dihubungi via ceting FB ama salah satu temen penggemar pesawat dan bilang klu dia ngebawain oleh2 spesial buat gw,,betapa seneng nya gw,,yang dibawain itu barang yang bener2 langka

oke,,,skarang kita pindah kehal yang kurang menyenangkan

-kucing gw sakit dan harus di bawa ke dokter,,ternyata setelah di diaknosa di menderita sakit maag,,lambung nya nda bener

-masih banyak lagi,,cuma nda tau knapa gw nda mood nulis disini

okeh balik lagi kerencana gw buat nonton,,dua hari sebelum keberangkatan gw udah confirm ke “dia”,,kira2 40 menit sebelum jadwal yang udah di tentukan gw sms “dia”,,ternyata waktu gw sms malah dibalas katanya nda bisa karna ada temen nya yang mau main ke kosan..ini yang gw nda seneng,,klu emank lu malu dan nda mau jalan ama gw mending bilang baik2 nda usah pake bilang temen lu mau main ke kosan lu,,klu emank temen lu mau main ke kosan lu,,lu kan bisa bilang ke temen lu klu lu ada janji ama gw(kan ini janji an nya udah 2 hari yang lalu),,klu emank temen lu udah duluan bikin janji ama lu,,lu kan bisa bilang ke gw kalo hari ini lu ada janji,,apa susah nya sih,,klu lu emank lagi punya hubungan ama cowo lagi,,nyante aja,,gw cuma nyari yang mau nemenin kok,,gw nda tertarik ama lu,knapa mesti di last minute baru lu ngebatalin sesuatu,,biar pun pada dasar nya gw udah tau klu kita nda bakalan jadi pergi,,udah ketebak kok,,seenggak nya gw lebih suka langsung di tolak,dari pada di awal bilang iya,,di last minute bilang nda,,biar pun harus nya hari ini gw ada janji ama client,,gw batalin,,karna kita udah janji,,untung client nya masih onlen,,udah ahh cape nulis nya,,inti nya gw rada bete,,udah lumayan sering di perlakukan kayak gini

Leave a Reply

