who am i

liburan yang nda berasa kayak liburan

Posted on: March 26, 2009

skarang2 ini gw lagi bener2 seneng ama lagu nya abdul and the coffee theory,,jawaban nya simple karena gw suka dan lirik nya enak,,,,nda seratus persen gitu juga seh,lirik nya gw banget,,itu yang paling penting,intinya seh gw masih rada kecewa ama pristiwa yang gw ceritain di postingan sebelum nya,

hari ini merupakan hari yang lumayan cape,mulai dari beberapa kerjaan yang udah mepet deadline,,sampai cape nya ngeberes2 in kamar,pagi2 ini gw dan temen sekosan pada ngadain acara babersih bareng,,hampir smua kamar pada beres2,,mulai dari nyapu2 sampe ngepel,sampe mindahin barang2 yang udah useless ke bagian yang rada jauh dari meja comp gw,mulai dari kertas2 yang nda jelas,,sampe pulpen2 smua gw beresin,,sampe ngejemur karpet,

abis ntu gw istirahat dan mulai kembali ke depan comp untuk nyelesaiin kerjaan yang tertunda,nda tau knapa tiba2 gw blank apa yang mau tulis,

klu boleh ngutip tulisan nya raditya dika,,gw ntu skarang lagi berada di fase hiatus,,dengan kata lain fase pause nge blog,,setiap bloger pasti mengalami fase ini,,cuma nda tau seberapa lama dan kapan fase itu dateng,,gw juga nda tau knapa blakangan ini otak gw bener2 buntu untuk nulis,,biasa nya apa yang gw liat,,apa yang gw rasain itu cepet banget ngalir nya,,bahkan kadang2 gw ngerasa tangan gw kayak lelet banget ngetik nya,padahal otak gw punya banyak imajinasi,,beda ama skaranga,,mikirin satu kata aja susah nya minta ampun

oh ya

beberapa hari yang lalu gw juga iseng ngedaptar buat ikutan lomba blog,,gw udah di app ama admin nya seh,,cuma sampe skarang masih binggung mau nulis apa dan tentang apa,gw nda yakin bahasa gw yang bener2 jauh dari kata bagus ato menarik ini bisa berarti sesuatu,tapi nda apa2 lah anggap aja ngerame2 in doank,,

hari ini gw juga lagi suka ngedengerin suara nya asmirandah,,yang duet ama band apa tuh nama nya,,robin hood yak,,gitu lah,,sumpah bikin tambah ngefans aja ama asmirandah,,udah cantik,baik,,alim(mungkin),nda neko2,,suara nya bagus lagi,,lirik lagu nya seh lumayan,,muka pokallis band nya yang nda lumayan,,salah satu potongan lirik yang di nyanyin asmirandah itu katanya begitu

cinta tak dapat ditebak
apa mau nya hati
salah kah kita

and again,,ini lagu ngena juga ke gw,,tentu saja dengan faktor ada asmirandah nya ini lagi tambah mantap di telinga,duh duh

sumpah makin nda jelas aja tulisan gw,,segitu dulu yak,,bener2 lagi buntu ide neh

Leave a Reply

