who am i

postingan buru2 sebelum ikutan earth hour

Posted on: March 28, 2009

kuliah tadi siang lewat,nda tau knapa males nya minta ampun,hari ini kampus tempat gw menuntut ilmu ngelaksanain wisuda,,salah satu knapa gw males masuk kuliah ya gara2 wisuda itu,ngiri aja bawaan nya,,kayak nya seh masih lama gw bakalan kayak gitu,moga2 maret 2010 gw nyusul,aminn

padahal orang tua gw ngarep nya oktober ini gw wisuda,maafkan lah anak mu yang kacau ini orang tua ku,,kmrn nyokap nelp dan nawarin sesuatu yang aneh klu gw bilang,,dia bilang kamu mau kuliah lagi nda??ikutan SPMB lagi,nah gw kanget,trus spontan bilang ngapain?nyokap malah bilang ya biar keren aja banyak gelar *gubrak,, mungkin nyokap gw binggung kali ngeliat nilai anak nya yang nda karuan,

beberapa temen juga udah ada yg mengupload foto2 wisuda mreka di FB,,duh keren nya,oh ya hari ini tanggal 28 maret 2009 jam 20.30 itu adalah earth hour,jadi kita klu pengen ikutan berpartisipasi,disaran kan untuk mematikan lampu dan peralatan elektronik lain nya dalam waktu sejam itu,gw rasa nda ada salah nya kita ikut berpartisipasi dalam kampanye ini,ingat bumi kita sudah cape,mulai dari polusi yang makin lama makin parah,mulai dari asap rokok,asap kendaraan,penggunaan kertas yang berlebihan,,mari kita selamatkan bumi kita dari sekarang,nda usah yang ribet2 kok,misal ngebuang sampah pada tempat nya,milah2 sampah,mana yang organik dan non organik,

banyak cara kok,dan itu nda smua nya bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan,gw ama temen2 kosan udah rencana bakalan ikutan kampanye ini,rencana nya kita mau gitar2 an sambil ngobrol,gw rasa itu bisa ngabisin waktu lebih dari sejam,selain kita hemat energi juga bisa nambah keakrapan sesama penghuni kosan,mamfaat lain ya ngehaujin gw dari komp,biar min mata gw nda nambah,ngeistirahatin comp gw dan banyak mamfaat lain nya,mari kita smua mendukung dan berpartisipasi

1 Response to "postingan buru2 sebelum ikutan earth hour"

Iyah, pengen juga sich ikutan Earth Hour ini, tapi saya sdang jag warnet nich…

Salam Bocahbancar…..

Leave a Reply

