who am i

work hard,study hard,klu play??

Posted on: April 2, 2009

beberapa hari absen dalam menulis,,gw tetep masih sedikit buntu tapi udah mulai disusupi beberapa cerita,dan beberapa kejadian yang biasa nya pasti ngebekas dan gw inget2 terus,dan biasanya cerita2 kayak gitu gw publish di blog ini

tapi itu biasa nya,nda tau knapa beberapa hari gw jadi makhluk yang makin pelupa gw nda tau itu efek dari apa,,apa gara2 blakangan gw terlalu banyak beban,dan masalah mei bie,,gw juga nda tau knapa smua kok terasa berat aja,mulai dari PA gw yang makin lama makin bikin pusing

harus nya kelupaan2 itu bisa diminimalisir,nda tau knapa niat nulis itu timbul dimana aja,cuma disaat gw udah stand by didepan compie kayak gini,smua tiba2 ilang dan kelupaan,kayak nya udah saat nya gw ngeupgrade gadget yang gw punya,udah saat nya gw punya hp yang sedikit lebih canggih,jadi kapan pun gw ada ide nulis gw bisa langgsung nyatet nya di ntu gadget,tapi apalah daya duit pun tak ada,,moga2 dalam waktu dekat ada reski,yang nama nya reski itu nda tau kapan datang dan pergi,,ya kannn

oh ya,gw tetep binggung mau nulis apa buat lomba nulis blog yang menurut gw,,hadiah nya lumayan loh,bisa 2 minggu study dan mempelajari kebudayaan belanda,biarpun klu seandai nya gw menang itu bakalan bentrok ama rencana trip bali-lombok ama temen2 gw,gw udah nyoba jalan2 ke blog peserta yang ikutan acara ini,,jumlah peserta nya nda tanggung cui,,sampai skarang neh jumat 030409 00.40wib udah terdaftar sekitaran 646 orang,,ya pasti aja orang yang bakalan kepilih bukan gw,dari beberapa blog yang gw datengin,,gw kok ngeliat ada kesan perubahan di tulisan mreka yang biasa nya ama tulisan yang mreka ikut in ke lomba ini,beberapa ada yang terkesan di buat seserius dan seformal mungkin bahasa nya,dan lain2 lah,gw juga nda tau klu salah satu bagian dari penilai an adalah bahasa yang sesuai dengan EYD,tapi apa harus kita merubah kebiasaan dan kebebasan menulis ala kita sendiri demi sebuah kemenangan??klu buat orang mungkin banyak yang bilang harus,,klu buat gw gmn yakk??kita liat aja ntar klu gw udah ada ide buat nulis tentang tema yang di tentuin buat lomba itu

sampe pada paragraf ini masih blum kliatan yakk,,hubungan judul postingan gw kali ini ama isi nya,,ya mau diapain lagi gw masih binggung mau ngapain dan nulis apaan,barusan gw ganti judul postingan ini lohh,,saat ini gw emank lagi disebelin beberapa hal,diantaranya:

peraturan nda jelas dari rouseter kampus gw,,yang bikin gw cape adalah gayanya mreka yang sok penting dan seakan2 merupakan bagian terpenting dari sistem belaja mgenjar di kampus gw,tapi gw rasa gaya seperti itu nda cuma dimiliki pihak rouster,pihak bagian administrasi sama aja kayak gitu,,contoh nya aja gini,klu gw mau ngeprint kartu studi mahasiswa,gw harus ngantri di bank dan bayar sarebu abis ntu ke bagian administrasi dan ngasih bukti pembayaran dari bank,,abis ntu gw harus nunggu sehari,baru tu barang di print in,,menurut gw apa salah nya seh langsung di printin gw rasa nge print banyak ama cuma satu ini sama aja,toh ngeprint nya bukan pake mesin fotocopy yang harus dipanasin dulu seblum dipake

tadi di kanti gw juga sempet ngobrol ama temen gw tentang masalah itu,,menurut kita berdua,bagian terpenting dari kegiatan belajar mengajar disuatu lembaga pendidikan adalah mahasiswa,tapi kok terkesan nya kita yakk yang ngebutuhin bagian akademis,gw rasa dosen aja nda bakalan segitu nya,,dosen2 jauh lebih welcome dari pada orang bagian akademis,,nda tau lah gw binggung,sedikit saran aja neh buat temen2 smua,,sebisa mungkin jauhi bagian akademis,,percaya deh lu bakalan dibikin cape,lebih cape dari complaint ke 147 klu speedy lu bermasalah,,percaya sama gw

2 Responses to "work hard,study hard,klu play??"

tetep semangat 🙂

yang lebih penting adalah kebahagiaan kita bagaimana menjalani semuanya dengan enjoy

Leave a Reply

