who am i

review gw tentang fast and furious 4

Posted on: April 3, 2009

ini film emank nda ada matinya,gw udah suka ama in film dari film yang pertama,,gw critain dulu kronologis sampe gw nonton ni film,seminggu yang lalu gw emank udah berencana ama anak2 kosan buat nonton bareng film ini,cuma tadi pagi temen gw,bentar gw skip dulu yak gw mau mikir bentar

teman gw sebut saja namanya AMO,dia cowo,klu cewe mah gampang dikasih nama samaran,bunga,melati dan lain2,,klu cowo binggung euy,oke jadi cerita nya tadi pagi si amo ini sms gw,kata nya dibarusan ngecek via sms dan ternyata fast and furious 4 udah diputar di BSM hari ini dan dia ngajakin gw buat nonton,kadang2 si amo ini bisa ngasih ide cemerlang juga,but stil ma friend,gw masih blum homo dan masih cinta perempuan,gw langsung nelp si amo dan memastiin jam brapa mau berangkat,disetujui berangkat jam setengah 11,gw seperti biasa menjalani hari jumat,yang memang kebetulan jadi hari bersih2 rutin kamar gw,gw sempet nyapu dan ngepel kamar,kira2 jam setengah sebelasan si amo ini nyampe dikosan gw,berangkat lah kita ke BSM dengan kecepatan penuh,sampe di BSM langsung beli tiket yang jam 2,abis ntu langsung ke basement BSM buat menunaikan solat jumat

abis solat jumat ternyata ujan,damn pupus sudah rencana makan nasi padangnya,langsung merapat gw ke KFC,duh dari pagi gw blum makan,skarang makan nya cuma kayak gini doank

abis dari KFC karna masih ada waktu kita merapat ke gramed bentar,nyampe nya di gramed gw rada gmn gitu ngeliatin tingkah laku anak SMA skarang,,mungkin karna gw udah nda muda lagi yakk,ke sekolah udah kayak mau pergi suting,rambut nya di blow,,tapi ya biarin aja deh stiap orang punya hak buat tampil cantik

prolog nya kepanjangan yakk,,my bad,,akhir nya pintu bioskop dibuka juga,gw langsung masuk dan duduk di tempat duduk paling favorit gw,,barisan C no 12 dan si amo duduk di C no 11,smua nya sempurna gw duduk di posisi favorit gw,tengah,nonton film yang gw suka,,yang nda sempurna itu cuma temen nonton nya,harus nya posisi dan film kayak gini sebelah gw itu cewe,,ini malah ditemenin ama si amo,,OMG malang amat nasip gw,disebelah gw ada cewe seh,cakep tapi itu cewe orang lain 😦

sebelum film mulai ternyata masih ada kejadian nyebelin,ada ilkan partai nya gerind*a,duh ni partai udah ngebosenin banget,ada dmn2 mulai dari TV,di beberapa portal berita,di jalan2,eh skarang malah masuk bioskop

akhir nya ni film mulai deh,dari awal film ini ngejelasin kegiatan2 yang dilakuin ama tokoh2 di fast and furious,mulai dari kerjaan nya di dom ama brian,disana juga ada si han,itu loh yang main di fast and furious tokyo drift,bisa dibilang film ini sekuel dari fast and furious,dan prekuel dari tokyo drift,si dom skarang malah jadi tukang colong BBM,sedangkan si brian malah balik lagi ke FBI,,

jadi crita nya,skarang FBI lagi ngejar2 salah seorang bandar narkoba terbesar,si bandar narkoba ini menggunakan pembalap untuk memasok narkoba dari meksiko ke amerika melawati gurun,jadi mereka ngehire 4 orang pembalap,

si dom yang slama ini hidup di pelarian,skarang malah balik lagi,dikarenakan cewe nya yang dibunhuh sama bandar ini,knapa dibunuh??ntar aja deh,klu udah nonton sendiri

brian ama dom sama2 memperebut kan posisi pembalap ke 4,si brian masih setia pake GT,sedangkan si dom malah pake chevrolet SS,dalam balapan ini si brian kalah,dan gagal masuk di tim itu,namanya FBI nda keabisan akal donk,sampe akhir nya si brian tetep masuk ke tim itu

duh segitu aja yakk,biar pada penasaran smua,kalau menurut gw film ini masih tetep mantap dan nyaman untuk ditonton,padahal kan ini udah yang ke empat,biar pun 4empat nya nda nyambung secara langsung,smua nya pas,jadi nda cuma balap2 an doank,smua lengkap jadi gw rasa film ini masih bener2 sangat2 recomended buat di tonton

amo = anak homo

6 Responses to "review gw tentang fast and furious 4"

Wah, pembohongan publik neh, masa gw dibilangin HOMO???

ehh ada si AMO dimari,,,

wah, bagus nich saya jdi tertarik nich…….

maksudnya buat nonton ni film…..

Yang aku suka adalah aksi-aksinya yg bagi orang awam kayaknya gak mungkin…. tp itu ciri FnF

wah memang sih tu film selalu bikin seru and pokonamah bagus buanget,salam kenal sob!!!

film bagus tuh kawan ,salam kenal!!!!

Leave a Reply

