who am i

the proposal

Posted on: August 21, 2009

sumpah gw nda tau knapa blakangan gw bener2 malas nge blog,klu dibilang kehabisan ide,kayak nya nda juga,banyak hal2

aneh dan sedikit nda jelas yang terjadi d hidup gw,klu masalah nonton film,gw juga sampe lupa berapa film yang udah gw

tonton tapi nda gw review,gw ngerasa setiap kali gw nulis draft buat postingan gw d blog trus gw baca ulang,,gw ngerasa

kok tulisan gw makin lama makin garing,,nda ada bagus2 nya,,nda ada lucu2 nya,,nda tau ini cuma perasaan gw doank apa

beneran,makanya udah nyaris 4 bulan an ini nda ada update an d blog gw yang super nda jelas ini,,sebulanan yang lalu gw

balik k kampung halaman tercinta,rencana awal nya seh pengen nenangin diri sambil memulai ngerjain PA,,cuma apa yang

dikata,,emank seh sepi,nda brisik,suhu udaranya pas,bukan nya malah coding ngerjain PA,gw malah tambah rajin tidur,sekitar 1 setengah bulan dirumah,nda ada sebaris pun PA yang terkerjakan,huuuuhhh,,okelah dari pada panjang lebar,gw kasi tau apa yang ada ditulisan gw sekarang ini,,skarang gw bakalan nge review film yang gw tonton 2 hari yang lalu,film ini berjudul the proposal,yang

NB:berhubung mau jumatan,,tulisan nya gw sambung abis jumatan aja deh,,,janji lahhh :p

Leave a Reply

