who am i

gw,cita cita gw,dan pandangan hidup gw kedepan

Posted on: September 16, 2009

mungkin judul nya terkesan terlalu berat,gw juga binggung knp gw nulis judul ntu,nda tau knp beberap bulan ini jadi bulan paling males nulis buat gw,gw juga binggung,disaat gw mulai untuk nulis seseuatu,dibaris2 awal semangat gw menggebu-gebu,ntar klu udah nyampe satu paragraf gw binggung harus nulis apa lagi,itulah gw dengan segala ketidakjelasan,

beberapa hari ini gw asik kmn2 naik angkot,biar pun nda punya kendaraan,biasa nya gw klu mau kmn2 selalu naik motor pinjeman,ato nebeng temen gw,,belakangan gw ngerasa malu klu harus minjem terus,toh occation nya juga bukan harus rapi dan wangi,selain itu juga ikut ambil bagian dalam pengurangan global warming dan kemacetan d kota bandung,sebenernya naik angkutan umum itu hal yang menyenangkan kalau sarana dan prasarana nya memadai,misal nya aja naek busway,,jujur gw menikmati yang namanya naek busway,teratur,tepat waktu,biarpun belakangan orang2 harus berdesak2 an,karna jumlah armada yang kurang memadai,,apalagi disaat jam-jam pulang kantor,

kmrn pas gw pengen pulang dari acara bubar SF plus mocca,gw naek angkot kearah pasar kordon,pas ini maseh menyenangkan neh,pas turun d daerah pasar kordon kan gw harus nyambung lagi ntu,nah angkot nyambung nya ini yang menyebalkan,udah nunggu nya lama,panas,dan terjadi suatu hal yang menurut gw kurang mengenakan,karna ngerasa panas,,jadi gw nunggu angkot ngetem nya d luar aja,sambil duduk d bangku gitu,pas angkot nya masih berisi 7 orang,,si supir nya main ngabur aja,nda jelas banget ntu orang,,ninggalin gw tanpa sepatah kata,gw nda tau mungkin dia marah ama gw ato gmn,,terpaksa deh gw nunggu angkot berikut nya penuh,,

cita-cita gw??gw pernah baca,setiap orang sukses itu harus punya cita2 kedepan,buat gw ini bukan hanya sekedar cita2,ini lebih kepada mimpi,mungkin mimpi gw jadi pilot udah mulai gw kubur dalam2,selain karna keterbatasan gw,gw juga sudah mulai menikmati bidang yang gw geluti sekarang ini,namun kegemaran gw terhadap penerbangan masih blum surut,OOT: banyak lohh penemu2 d bidang penerbangan bukan berasal dari dunia penerbangan,,wright bersodara contoh nya,,back to topic,yang gw inginkan untuk hidup gw kedepan nya adalah menjadi sesuatu dan apa yang gw inginkan,,binggung gmn menulis kalimat yang benernya,,intinya gw ngerasa selama ini apa yang terjadi dalam hidup gw itu terlalu d setirin oleh orang tua gw,orang tua tidak memberikan kebebasan terhadap jalan hidup yang gw pilih,gw tua gw selalu pengen gw seperti ini,seperti itu,yang gw rasa itu bukan lah gw,gw tipe orang yang suka terhadap tantangan dan petualangan,sedangkan orang tua gw mengarahkan gw kearah yang lebih santai namu terjamin.

orang tua gw pengen gw bekerja d sebuah kantor yang bonafit,karna menurut mereka jurusan dan tempat kuliah gw skrg,lulusan mudah mencari kerja,tapi klu d tanya k diri gw sendiri,gw menolak,kenapa??menurut gw apa yang yang ada d kantor2 dan perusahaan bonafit itu tidak cocok buat gw dan orang2 seperti gw,terlalu banyak rule2 nda jelas,keinginan terbesar gw adalah pengen punya suatu tempat untuk mengapresiasikan diri gw,seperti apa yang gw inginkan,bukan nya brarti gw orang nya nda disiplin,gw cuma pengen orang tua gw tau sadar,klu apa yang mereka anggap terbaik buat gw blum tentu adalah hal yang terbaik buat gw,,karna setiap orang punya pandangan sukses masing2,,menurut gw sukses itu tidak d hitung dari jumlah materi yg gw punyai,gw sukses disaat gw bisa mengapresiasikan diri gw,seperti apa yang gw inginkan,itu aja udah cukup,gw pengen orang tua gw sadar,over protected,over disiplin,dan pemaksaan kehendak bukan lah jalan terbaik,,tapi disisi lain gw juga takut kuaat,gw cuma pengen menjadi diri gw sendiri,,itu aja udah merupakan kesuksesan terbesar dalam hidup gw,moga2 orang tua gw menyadari apa yang gw rasaain

Leave a Reply

