who am i

my only one

Posted on: December 11, 2009

selain hari spesial buat gw, tapi juga hari yang cukup berat,mulai dari setelah solat subuh mata udah nda bisa dipejamkan,tidur jam 2 pagi,jam 5 udah bangun lagi,sebangun nya langsung kembali ke lapttop,jam 8 an ngantuk berat,tidur lagi,sampe bolak balik tikiJNE sampe ngonsol yang nda jadi2,jam 8 malam gw beranjak menuju ITB,setelah cari2 an ama temen2 Swinging Friend,akhir nya ketemu beberapa,dan dimulai lah mini konser malam ini

lagu pertama seperti biasa selalu What IF,

What if I give you my smile?
Are you gonna stay for a while?
What if I put you in my dreams tonight?
Are you gonna stay until it’s bright?

ngingetin gw awal-awal kenal seseorang ,standar lah,baru2 kenal rada-rada sedikit menghayal masalah sebab dan akibat

dilanjut secret admirer

Oh, secret admirer
When you’re around the autumn feels like summer
How come you’re always messing up the weather?
Just like you do to me

jadi inget saat2 gw masih bimbang rasa ini artinya apa,

dilanjut The Best Thing

I’ve got the best thing in the world
Coz’ I got you in my heart
And this screw little world
Let’s hold hand together
We can share forever
Maybe someday the sky will be coloured with our love

ini disaat gw udah ngerasa yakin,apa arti rasa ini

dilanjut ama My Only One

We had a fight last night
And i caught him mad
Makes me feel so sad
And im so shame

ini disaat gw ngerasa makin banyak hal-hal yang menghalangi

trus lanjut ke lagu berikut nya,Do what you wanna do

You’ve got to do what you wanna do
(Do what you wanna do)
Say what you wanna say
(Say what you wanna say)
And don’t be afraid
As long as everybodies happy
And everybodies feeling okay
You’ve got to do what you wanna do
Say what you wanna say, now

ngingetin gw untuk berani ngambil langkah,dan gw tidak maju,alias jalan d tempat,karena satu dan beberapa hal lain nya

lagu berikut nya Lucky Me

you are always there when i call you
thought i know that you’re not feeling right
even in the dark and rainy night
you are always there to walk me home


ngingetin gw kalau langkah yg gw ambil salah,harus nya gw maju,cinta itu lebih penting dari segala nya

lanjut lagi Hyper ballad(lagu depretion sejati)


I go through all this
Before you wake me up
So I can feel happier
To be safe up here with you

lagu ini disaat gw down dan sadar klu she is not available anymore,she is in a relationship

abis ntu lanjut lagi terakhir buat malam ini,life keeps on turning

Loosing you is not the end of the world
But it’s true that it definitely hurts
That it definitely hurts!

lagu ini menggambarkan kondisi gw sekarang,semua udah terjadi,nda ada guna nya diinget2 lagi,waktu nya membuka lembaran baru kehidupan.gw ngerasa mocca malam ini is all about me,

Dear whereever u are,i just want u to know “lu pernah mengisi sebagian hati gw,gw bahagia akan hal itu dan gw menikmati setiap detik didekat lu”

dah ah.waktu nya mendekat kan diri kebantal,bsok gw harus ke jakarta dan satu pesawat menunggu untuk dicuci,,sekali lagi,pesawat loohh,bukan mobil bokap 😀



Leave a Reply

