who am i

kontroversi didunia entertainment indonesia,berhasil kah??

Posted on: March 25, 2010

sow skrg status nya gw masih kebanjiran,tapi masih tetep semangat,motto gw semua harus dihadapi dengan positif,dan gw juga nda bisa datang ke acara kumpul2 bloger bandung sama kedubes amerika,dan bsok kayak nya gw emank udah harus bebersih kamar,kayak nya kamar gw sudah layak disebut junkyard,bener2 parah kotor nya,

jujur beberapa minggu ini gw udah bener2 jauh dari tv,jangan kan untuk nonton gosip,buat nonton berita dan politik aja udah jarang,gw lagi bener2 fokus didepan comp,selain itu gw juga jarang banget buka-buka situ berita,nda tau kenapa,yang gw buka skrg cuma google,kaskus,facebook,gmail dan satu situs jejaring sosial yang sengaja gw rahasiakan link nya(takut banyak mata2 yang nyamperin),efek nya gw udah bener2 nda tau berita,bahkan kebiasaan baca koran di kantin juga sudah mulai gw tinggal kan,padahal kadang2 gw masih suka nongkrong di kantin,

karna banjir gw terpaksa ngungsi d kosan temen,dan kucing gw pun ikut2 an ngungsi,udah 2 harian ini gw nginep disini,nah kemaren malem,gw ngeliat salah seorang junior gw lagi nunggu buffering youtube,judul video nya,dewi persik mencium ato dicium indra l brugman,kesan nya video itu didokumentasikan dengan sangat amatir,mungkin pake kamera hp,dan di video itu mereka berdua ini keliatan sangat mesra sekali,kejadian itu terjadi disela2 suting film terbaru mereka,yang gw nda mau ngasih tau judul nya,kenapa?karna kalau gw kasih tau judul nya,film yang akan segera beredar itu bakalan laku keras,gw juga masih blum tau latar belakang dari video itu,apakah video itu bener2 kejadian yang tidak disengaja atau adalah sesuatu yang sengaja direkayasa untuk mempromosiin film yang bakalan mereka realese,gw juga nda tau apakah mereka lagi pada jatuh cinta atau mungkin lagi mencoba menghayati peran mereka sebagai sepasang suami istri,

ngomongin masalah kontroversi dan dewi persik,gw jadi inget kejadian lain pas dewi persik dan andi soraya,dewi persik naik pitam karna di becandain andi soraya masalah pakaian yang dikenakan nya,yang belakangan diketahui kalau adu mulut itu d create untuk promosi film,gw nda tau lah kebenaran nya yang mana,

masih ada hubungan nya dengan dewi persik,yang itu bang ipul,mantan suami nya,juga pernah mijet kiki fatmala pas mereka lagi syuting bedua,dan lagi2 katanya itu bisa bisa an mereka doank buat promosi,sekarang pertanyaan nya adalah,hal seperti itu efektifkah?bisakah cara2 promosi yang terkesan kreatif padahal basi itu mendongkrak penjualan dari film itu???kalau untuk gw jawaban nya seratus persen tidak,dari semua film yang kontroversi diatas hasil kan,nda ada satupun yang gw tonton,mungkin buat orang lain bisa ngaruh kali yaaa,beberapa temen gw juga sempet ngantri tiket d bioskop,katanya cuma pengen ngeliat hasil dari kontroversian itu,padahal kalau dipikir2 akting dan jalan cerita yang ditawarkan juga itu itu saja,selain komedi dewasa yang suka nyerempet2,juga film horror yang juga suka nyerempet-nyerempet,garing banget kan,

selain beberapa kontroversi diatas,ada lagi beberapa kontroversi yang sempet bikin heboh,diantaranya kontroversi manohara,yang sampai sekarang masih belum jelas kebenaran nya,kontroversi miyabi(yang gw yakin bakalan garing juga),tapi akhir nya gagal di kontroversiin,ada juga postrer film perjaka terakhir,

gw rasa publik sudah bosan dengan kontroversi garing bin basi kayak berita konyol, perseteruan palsu antar pemain, gossip skandal dan perselingkuhan,publik sudah biasa dan pinter menilai,sekarang saat nya,sineas2 indonesia lebih kreatif dalam memasarkan produk nya,dan yIronisnya para bintang yang terlibat dalam ‘permainan’ guna mendongkrak popularitas itu seolah-olah ‘tidak merasa berdosa’ bahwa mereka telah melakukan kebohongan publik dengan berakting seolah-olah hal seperti itu wajar dan halal hukumnya,sekarang waktu nya kita menilai

Leave a Reply

