who am i

salahkah saya mencintai teman saya?

Posted on: July 11, 2010

sebelum nya gw merasa sedikit kecewa karna kmrn malam gw nda bisa nulis,,karna tekanan darah gw naik,,di lab ada temen yang dateng trus beliin martabak dan kawan2 nya,,,gw yang gampang tergoda langsung aja ngelahap ,emank rada nda tau diri sih,,,sekitaran 15 menit abis ntu,,terkanan darah gw melonjak tajam,,,senat senut nda jelas,gw mau coba ngetikin se paragraf aja,,malah internet nya yang bermasalah,ya gitu  😦

titik koma,titik koma,,tanda baca,tanda baca,,emank lagi2 judul gw agak rancu,,tulisan ini gw tulis karna terinspirasi dari obrolan gw sama mantan pacar barusan,,,bisik2 aja yaa(kayak nya dia kangen banget sama gw),,,sampe nelp berjam2 :D,,awal nya dia nelp tadi pagi,pas gw lagi siap2 mau berangkat ke gedung merdeka,nyambi gw pake baju dan bersih2,,kayak nya sih dia kurang puas ama pembicaraan singkat kita tadi pagi,,trus malam nya nelp lagi,,,

ngomongin masalah mantan pacar,,gw jadi tertarik untuk nginget2 lagi kenapa gw jadi putus,dan masalah nya tidak lain dan tidak bukan karna hobi gw yang lebih mementingkan temen dari pada pacar sendiri,,dia nya super cemburu,,gw nya terbakar amarah,karna gw sama sekali ngerasa nda bersalah,,,gw masih inget di gerbong kereta api turangga menuju surabaya gw kirim sms kejam itu,,,dan yang bikin gw kaget,,ternyata dia sempet nangis berhari2,,sumpah gw ngerasa bersalah banget,apalagi abis mutusin anak orang,gw malah asik leha2,,ke surabaya,malang dan yogyakarta,,gw sama sekali nda inget sama apa yg baru gw lakuin,,, 😀

pertanyaan nya sekarang adalah,,apakah segitu berat nya buat cewe buat ngerelain cowo nya lebih mentingin temen dari pada cewe itu sendiri?pada dasar nya gw bukan tipe orang yang punya temen banyak2 amat,tapi disaat gw udah masukin seseorang ke dalam list temen gw,,yakin deh,,gw nda bakalan pernah kianat,lucu nya,,rata2 cewe yang pernah deket sama gw,,nda bisa nymbung sama temen2 gw,,,gw nda tau salah nya apa,,rata2 pada nda ngerasa klop aja sama temen2 gw,gw mau nanya lagi,,kenapa kebanyakan cewe mementingkan keekslusifitasan cowo nya,,,dunia serasa milik bedua,,dan nda ngebolehin orang lain buat masuk,tapi yang bikin gw seneng adalah mantan gw ini nda pernah nyalahin gw tentang kegagalan hubungan ini,,dia introspeksi diri dan jadi cewe yang jauh lebih baik sekarang ini,,,gw bangga jadi nya

btw udah ahhh,,ngantuk euy,,pengen tidur aja deh gw,,bsok serangkain aktivitas sudah menanti,,night all

cheers

Leave a Reply

