who am i

akhirnya sakau avtur gw ilang :D

Posted on: July 17, 2010

jujur gw udah bener2 ngantuk skarang euy,,cape banget,,janji deh,bangun tidur bsok langsung update 😀

update

so hari jumat gw rada males2 an kluar,karna udara bandung bener2 lagi nda jelas,abis jumatan gw inget sama ajakan nyepot(moto pesawat) bareng temen2 indoflyer PK-BDO,,apa yang bikin spesial hari ini?first landing malaysia airline,yeah people,,bandara husein nambah trafik,setelah sriwijaya,airasia,merpati,susi air,kini giliran malaysia airline ikut meramikan langit bandung,seperti biasa,abis jumatan kegiatan gw cuma leha2 di depan komputer,sekitaran jam setengah 2 gw inget dan spontan pengen berangkat,awal nya pengen naik sepeda,tapi karna takut nda keburu,FYI malaysia airline itu mendarat nya 14.20 jadi waktu gw sempit banget,

gw nyampe di husein sekitaran jam 2 lebih dikit,beberapa trafic sudah mendarat dan bersiap untuk pergi lagi,satu persatu teman2 indoflyer mulai memadati daerah belokan runway 29,dimulailah obrolan yang smua nya nda jauh2 dari pesawat avtur dan kawan2 nya,,nda lama berselang di radio kedengeran suara pilot malaysia airline laporan,dan diarahkan menuju runway sama ATC bandung,dan setelah ngesot sana ngesot sini,akhir nya pesawat boeing 737-400 itu clear to land runway 29,gw dan temen2 pun nda mau melewatkan moment itu,,kita rame2 naik ke tower air(gw nda tau ini tempat itu apa),padahal sebenernya ada larangan nda boleh naik,,beberapa temen pernah dimarahin pas naik sini,,tapi ya moment nya jarang2 gini,dan pesawat itu pun touchdown di runway 29 bandara husein sastranegara bandung,ada hal yang tidak biasa,karna ini inagurasi flight,,pesawat tidak boleh langsung taxi ing ke runway,,tapi di suruh mengikuti follow me car yang seraca langsung menjemput ke tengah runway,sampai nya di apron,dua buah mobil pemadam kebakaran sudah menanti dan menyempotkan air tanda selamat datang,gw jadi inget video inagurasi nya garuda beberapa waktu yang lalu,,,gw juga ngebayangin apa yang di dapat penumpang pas turun yaa,,,kalung bunga?goody bag?,,

abis ntu gw sempet ngobrol sama temen yang kebetulan kerjaan nya masih dibagian pariwisata dan entertainment lah,gw nanya ke yang bersangkutan ngaruh nya penerbangan direct bandung-singapore,bandung-kuala lumpur,soal nya bayangan gw penerbangan ini cuma diisi sama “turis” indonesia yang mau melancong ke singapore,ternyata gw salah,,,ternyata penerbangan direct itu cukup besar pengaruh nya terhadap pariwisata bandung,dan nda kerasa waktu cepet bener berjalan nya,sampai kita denger diradio ada pesawat yang mau mendarat lagi,kali ini ada air asia,sama pesawat 737 NG milik US air force,,yup pesawat dengan livery spesial dan registration berupa nomor saja,,,beruntung sekali hari ini,,setelah puas ngedengerin dengkingan mesin pesawat,gw putusin untuk beranjak pulang,ternyata dijalan dapat sms dari seorang temen dari komunitas penggemar mocca (swingging friend bandung),,isi nya kurang lebih begini “howdy,dmarana?geus d kickfest lum?” adoh gw lupa kalau hari ini mocca manggung di kickfest,terpaksa gw gagal lagi nonton mocca,beberapa waktu ini gw jadi jarang banget nonton mocca,mungkin terakhir kali gw nonton mocca itu sekitaran 2 bulan yang lalu 😦

terkadang itulah susah nya punya banyak komunitas,terpaksa harus ada yang di korbanin,karna weekend itu pasti ada aja acaranya,punya komunitas banyak itu banyak manfaat nya,punya banyak temen,punya banyak source buat informasi,kalau butuh sesuatu yang bukan bidang kita bisa tanya2,,,trus kalau lagi ada masalah banyak yang mau ngajakin seneng2,,biar lupa masalah nya,cuma kekurang nya juga banyak,misal nya susah ngatur waktu nya,trus kalau lagi nda ada duit dengan berat hati harus nolak ajakan bersenang2 😦

Leave a Reply

