who am i

ber-M.I.M.P.I

Posted on: October 21, 2011

gw adalah seorang yang dengan bangga men-cap diri sendiri sebagai “full-time dreamer” ,yup gw emang sangat hobi bermimpi,selain karena bermimpi itu masih gratis, bermimpi itu juga merupakan awal dari segala nya, contoh nya aja steve jobs yang udah dari jaman2 dia masih jenggotan dan gondrong memimpikan kalau Ipad alias tablet PC akan jadi komputer masa depan, padahal pada jaman itu personal computer seperti yang kita pake sekarang bahkan belum diperkenalkan, atau seorang bill gates yang memimpikan personal computer ada disetiap rumah(30 tahun yg lalu loh),,

benjamin franklin pernah bilang   “To accomplish great things, we must not only act, but also dream, not only plan, but also believe”

btw gw jadi inget jaman2 masih muda dan unyu dulu,, gw selalu memimpikan ingin merantau, tinggal jauh dari keluarga dan berusaha bertahan hidup sendiri,, dan disinilah gw sekarang, ajaib memang,, mungkin kalau dilogikakan dengan bermimpi secara tak sadar otak kita mengirim paket-paket data positif dengan terus menerus langsung kepada tuhan,  selain itu mungkin dengan bermimpi secara tak sadar kita mengsugesti diri sendiri untuk berusaha lebih keras,, kalau bahasa kerennya “self hypnosis” ,biarpun belum tentu semua mimpi kita bisa dengan gampang langsung terwujud, banyak juga kok mimpi gw yang kandas ditengah jalan, misalnya pas jaman2 SD gw selalu bermimpi pengen punya kuda terus kalau ke sekolah ditunggangi,, sampai sekarang gw masih inget sama ekspresi bokap-nyokap pas gw mengutarakan mimpi gw itu,, minggu pagi yang tenang, ngak ada angin ngak ada ujan dengan tampang serius dan semangat yang mengebu-gebu gw nyamperin bokap terus bilang “papa, aku mau dibeliin kuda, biar kesekolah nya gampang” .

mungkin disaat lu SD dan super unyu, mimpi mimpi aneh bin ajaib kayak gitu masih bisa di torerir,,  tapi mimpi-mimpi sejenis itu menjadi sedikit aneh disaat lu udah duduk dibangku kuliah,, gw pernah jadi bahan olok-olok, dan ceng2 an,, disaat dengan tidak berdosa gw bilang ke senior di lab,, kalau gw memimpikan jadi pacar nya asmirandah

and yes,, asmirandah artis super cute yang enggak norak itu,,, semua berawal di tahun2 pertama kuliah, entah dapat informasi dari mana, gw dengan yakin menyimpulkan kalau seorang Geek itu trademark nya disakitin wanita, atau memimpi-mimpi dan mengidam-idam kan seorang wanita,, tapi ngak pernah make a move,,

mulai lah gw menyempil-nyempilkan sesuatu tentang asmirandah di setiap tweet atau status update FB,, kadang suka sok sensi kalau ada temen2 yang ngebahas asmirandah di account social media mereka,,, sesuatu yang awal nya iseng, lama2 jadi membekas,, temen2 gw jadi suka men-summon kalau ada update an tentang asmirandah,, gw jadi suka di tag in foto nya asmirandah,, bahkan sampai ada yang menggunakan asmirandah sebagai cara biar gw mau nonton ketika cinta bertasbih,,,

pengalaman tentang asmirandah yang tidak terlupakan adalah beberapa tahun yang lalu gw pernah ketemu orang yang menurut gw mirip banget sama asmirandah, tapi si mbak ini berjilbab dan umur nya beberapa taun lebih tua dari asmirandah,, saking senang nya gw jadi bener2 spechless ngak bisa ngomong apa2,, dan dengan bangga nya gw nulisin moment itu sebagai salah satu pencapai an terbesar gw pada tahun 2009,,,

rencana/kenginan/mimpi macarin asmirandah udah gw kubur dalam-dalam,,,selain karena gw yakin dude herlino bisa ngebahagiain dia(idih),,  sekarang gw juga sudah menemukan seseorang, seseorang yang nyebelin sekaligus ngangenin, seseorang  yang sabar sekaligus manja, mungkin dia memang bukan asmirandah atau dini aminarti tapi yang jelas, she is way better than the girl of my dreams. She’s real.

Leave a comment

My YM Status