who am i

About

Published on: Jul 15, 2007 @ 10:53

Bingung mo nulis apa,,,,,,

saiya cuma cowo yg sering d tinggalin cinta

hiks

tau deh

edited april 13 2010

terhitung nyaris 3 taun an gw ngeblog di tempat ini,dengan id yg sama,domain yang sama,cara penulisan dan tata bahasa yang sama,sow siapakah gw sebenernya,gw Ryan Fiesta,mahasiswa IT Telkom Bandung angkatan 2006 yang dalam waktu dekat insyaallah bakalan lulus,seorang anak pertama dari 4 bersaudara,dan dibesarkan disebuah kota sekitaran 100KM dari kota padang,yaitu kota payakumbuh,lahir disebuah keluarga yang sederhana,dibawah lindungan ibunda yang penuh semangat,pekerja keras dan mencintai anak-anak nya dan seorang ayah yang disiplin dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya,rahmat allah yang benar2 tidak bisa gw pungkuri,selalu bahagia memakan apa saja yang  dimasak dengan cinta oleh ibunda tersayang,dan selalu suka dan tertarik dengan sesuatu yang diceritakan ayahanda tercinta.tujuan hidup gw sekarang adalah membahagiakan keluarga,berusaha dengan sekuat tenaga supaya adek-adek gw bisa menjadi sesuatu.

pendidikan formal yang pertama gw kecap adalah tk deket rumah yang selalu dipenuhi dengan tawa,dilajut dengan sd 01 tanjung pati,lalu pindah ke sd 08 parak pisang karna mengikuti semangat ayahanda menuntut ilmu, melanjutkan ke smp 09 air camar,dan kembali pindah ke smp 1 harau,serta menamatkan pendidikan sma di sma 1 payakumbuh,sekarang malah terdampar di IT Telkom bandung.

Advertisements

7 Responses to "About"

hahahaha… kacian banget nih anak.. wkekkee..

salam kenyaaall… 😉

cinta jangan dikejar atuh kak…
lam kenal yuph!!! :mrgreen:

salam dari Perhimpunan Mahasiswa Bandung

Salam kenal…

Waduh… kenapa? kurang semangat ya…
Ada tuh buku bagus… Lelaki yang diimpikan wanita….
Siapa tahu bisa jadi… “buku saku”

Balik klik ya… http://maaini.wordpress.com

:mrgreen: simple, padat, singkat tapi gak jelas,, hehehe

*kabuuurrr

I love your site!

_____________________
Experiencing a slow PC recently? Fix it now!

Waa…salam kenal ya anak IT TELKOM… Saya dari STKS Bandung di Dago atas 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s